hit counter

Kolaborasi Janji Jiwa Dan JOOX Hadirkan “Kopi, Musik Cerita Jiwa”

Janji Jiwa menghadirkan kampanye bertajuk “Kopi, Musik Cerita Jiwa” dengan menggandeng platform hiburan sosial JOOX. Mulai Selasa (9/3/2021), pelanggan Kopi Janji Jiwa bisa mendengarkan saran playlist sendiri di JOOX sambil menikmati kopi favoritnya. “Marketing Communications Manager Jiwa Group” mengatakan “Komitmen Janji Jiwa dan JOOX sejalan dengan dukungan produk lokal.”

Ia menyimpulkan: “Bertepatan dengan perayaan Hari Nasional ini, kami berharap dapat membuat generasi muda lebih mengenal kopi lokal dan musik lokal.”

Pelanggan bisa mendapatkan saran playlist spesial yang sesuai dengan mood dan tipe favorit kopi Janji Jiwa melalui microsite yang bisa diakses melalui QR code yang tercetak di cup sleeve edisi terbatas. JOOX telah mengurasi playlist yang dibawakan oleh musisi Indonesia, termasuk 9 public figure dari industri musik dan hiburan yang populer di kalangan milenial dan Gen Z, seperti Petrus Mahendra, Julian Jacobs dan Nazla Alifa.

Misalnya, mereka yang merasa sedih karena patah hati akan direkomendasikan oleh playlist Petrus Mahendra berjudul “Heartbreak Story”. Berikut  Langkah-langkah mengikuti gerakan Kopi Musik Cerita Jiwa:

1. Beli kopi Janji Jiwa untuk makan atau jalan-jalan, kamu bisa mendapatkan set cangkir spesial dari JOOX.

2. Tukarkan kode VIP dari JOOX, lalu pindai kode QR pada penutup cangkir. Barista Janji Jiwa akan membantu menjelaskan cara berpartisipasi dalam acara ini.

3. Buka halaman “Coffee, Soul Story Music”, lalu pilih minuman yang Anda beli dan bagaimana perasaan Anda saat itu. Ada 10 pilihan emosional, seperti “lebih bersemangat”, “lebih frustasi”, “berjuang”, “lebih PDKT”, dll.

4. Setelah memilih mood, jenis minuman dan terhubung ke Joox, Anda akan mendapatkan playlist khusus. 5. Jangan lupa untuk membagikan pengalaman Anda di Instagram dan beri tag @jooxid dan @kopijanjijiwa.

Yuanita Agata, Direktur Pemasaran JOOX Indonesia, mengatakan: “Mendengarkan musik yang sesuai sambil minum kopi adalah momen yang berharga. Saya berharap rekomendasi kopi dan musik Janji Jiwa dari JOOX dapat menemani hati nurani Anda dan menciptakan persatuan kapan pun, di mana pun.” Ia melanjutkan: “Selain itu, kami juga berharap kerja sama seperti ini dapat membawa manfaat lebih banyak kepada anak muda Indonesia dengan cara yang unik dan relevan.”

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli