hit counter

Rekomendasi Kasur Busa Terbaik

Rekomendasi Kasur Busa Terbaik–Tidur adalah salah satu cara tubuh kembali ke kondisi aktif setelah hari yang melelahkan. Menjadi orang yang sehat, waktu tidur yang dianjurkan untuk remaja adalah 8-10 jam dan untuk orang dewasa 7-9 jam. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik adalah dengan berbaring di tempat yang nyaman. Salah satu tempat duduk yang nyaman adalah kasur busa.

Tahukah Anda sebenarnya ada banyak jenis kasur yang dapat membantu Anda tidur dengan kualitas yang baik, namun kasur busa adalah yang paling populer di masyarakat. Karena? Tentu banyak faktor yang mempengaruhinya. Apakah Anda bertanya-tanya apa yang membuat kasur ini begitu populer? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Cara Memilih Kasur Busa yang Bagus

Ada begitu banyak jenis kasur busa akhir-akhir ini sehingga kita sering bingung harus memilih yang mana. Agar tidak salah pilih, yuk simak cara memilih kasur busa yang tepat.

1. Perhatikan kepadatan busa

Yang pertama adalah memperhatikan kerapatan kasur busa yang ingin Anda beli. Pilih kasur dengan busa padat. Untuk melihat ini, Anda perlu memperhatikan berat kasur. Semakin berat bobotnya, semakin padat bahan di kasur dan semakin halus dan tahan lama.

2. Pilih ukuran yang sesuai

Kedua adalah memilih ukuran yang tepat untuk kebutuhan Anda. Saat ini tersedia banyak sekali ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan ukuran ruangan atau ukuran orang yang menggunakan kasur busa. Jangan membuat pilihan yang buruk.

3. Perhatikan masa garansi

Ketiga adalah memperhatikan masa garansi kasur. Semakin lama masa garansi kasur, semakin baik kualitasnya. Ini adalah cara yang baik untuk memilih kasur busa.

4. Pertimbangkan material kasur busa

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah bahan kasur busa. Busa atau spon biasanya digunakan untuk membuat kasur busa. Disarankan untuk memilih bahan yang lembut dan busa yang lembut. Untuk mengetahuinya, Anda bisa merasakannya dengan menekan kasur busa.

Nah itulah cara-cara memilih kasur busa yang tepat. Saatnya untuk membahas beberapa rekomendasi  kasur busa terbaik dan gambaran singkat tentang berbagai merek kasur busa. Penasaran? Berikut ulasannya.

Rekomendasi Kasur Busa Terbaik

Berikut kami ulas daftar rekomendasi kasur terbaik yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin membeli kasur busa.

1. Inoac Japan EON D23

rekomendasi kasur busa terbaik
rekomendasi kasur busa terbaik

Yang pertama adalah kasur busa terbaik Inoac, yaitu Inoac Japan EON D23. lni didesain tanpa pegas yang memiliki kerapatan cukup tinggi yaitu 23 kerapatan. Kasur busa ini memiliki berat 19 kg dan ukuran 200cm x 160cm x 20cm.

Memiliki masa simpan hingga 10 tahun ini dikenal tidak mudah roboh saat digunakan. Jadi Anda bisa tidur nyenyak di kasur busa ini. Untuk harga, kasur busa ketombe Inoac Japan EON D23 ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 1,3 juta hingga Rp 1,5 juta.

2. Super Premium Uniland Foam Prestige

Kepadatan kasur berukuran 120cm x 200cm x 35cm ini juga cukup tinggi sehingga sangat nyaman digunakan untuk tidur yang berkualitas.

Memiliki garansi hingga 20 tahun. Cukup keren, bukan? Kasur ini memiliki kualitas yang sangat baik, kasur ini dilapisi dengan pengikat yang lembut dan sangat halus. Untuk harga kasur ini berkisar Rs 2,4 lakh hingga Rs 3,1 lakh.

3. IKEA BEITO

rekomendasi kasur busa terbaik
rekomendasi kasur busa terbaik

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan produk Ikea. Hampir semua perabot rumah dilengkapi dengan tanda ini. Salah satu kasur busa terbaik dari Ikea adalah Ikea Beito.

Berukuran 200cm x 150cm x 17cm, berat 21,98 kg dan dilengkapi dengan 171 pegas per meter persegi, sehingga kasur ini menopang tubuh dengan sangat baik. Jadi jelas kualitas kasur Ikea ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Harga kasur ini sekitar 1,7-2 lakh rupee.

4. Royal Foam Grand Exclusive

Dengan desain seperti box-spring bergaransi hingga 5 tahun. Ukuran 180cm x 200cm x 18cm, cocok untuk 2 orang.

Dilapisi kain jacquard, sehingga nyaman dan sejuk untuk tidur. Maka tak heran jika dengan kasur ini Anda mendapatkan tidur yang berkualitas di atas kasur busa yang mewah seperti box spring bed. Produk ini dihargai sekitar Rs 1,3-2,2 lakh.

5. Rebonded Lotus by Central

Berikutnya untuk kasur busa adalah Central’s Rebonded Lotus. Adem di pakai dan tidak mudah kempes, foam case ini bergaransi hingga 5 tahun.

Ukuran 90cm x 200cm x 17cm, cocok untuk satu orang saja. Dari segi desain, kasur busa ini memberikan kesan yang sangat elegan. Bahan busa kasur yang sangat lembut dapat membuat tidur Anda lebih nyaman. Untuk harga, kasur ini dibandrol antara 500 ribu hingga 700 ribu rupiah.

6. Simply Original Bed

Selanjutnya adalah kasur busa terbaik Simply Original Bed. Kasur busa berukuran 200cm x 160cm x 20cm dan berat 22kg cocok untuk 2 orang.

Produk kasur busa terbaik ini memiliki keunggulan karena didesain sangat sederhana dan praktis. Jadi, bagi Anda yang tidak menyukai kerumitan, kasur ini sangat cocok untuk Anda. Produk kasur busa Simply Original Bed dihargai sekitar Rs 2,2 lakh hingga Rs 2,5 lakh.

Kesimpulan

Nah, itulah daftar beberapa rekomendasi kasur busa terbaik yang bisa Anda jadikan referensi saat ingin membeli kasur busa. Tunggu apa lagi, pesan sekarang di toko favoritmu. Dan menawarkan kualitas tidur di kasur busa terbaik.