Rekomendasi Merk Unsalted Butter Terbaik

Rekomendasi Merk Unsalted Butter Terbaik–Mentega, juga dikenal sebagai ghee, adalah produk susu tinggi dengan tambahan garam. Mentega biasanya mengandung 90 gram dalam satu sendok teh, sehingga mentega terasa agak kental dan asin jika dicampur dengan makanan lain.

Kandungan garam pada mentega digunakan tidak hanya untuk menjamin rasa asin, tetapi juga untuk meningkatkan umur simpan mentega sehingga dapat disimpan lebih lama.

Ingat, hari ini ada mentega yang dibuat tanpa garam. Produk ini dikenal sebagai mentega tawar. Berbagai merk unsalted butter yang cukup terkenal antara lain Anchor, Elle & Vire, Rosalie Cheese, Corman, Dairygold, Lurpak, dan masih banyak merk unsalted butter lainnya yang beredar di pasaran.

Mentega tawar adalah mentega yang dibuat dengan sedikit atau tanpa garam. Tidak semuanya cocok dengan mentega asin biasa. Entah karena kondisi kesehatan Anda, atau karena Anda tidak suka makanan asin.

Terutama untuk seorang anak. Karena itu tidak dianjurkan bagi anak di bawah usia 1 tahun untuk mengonsumsi garam lebih dari 1 gram per hari. Tidak dianjurkan bahwa anak-anak antara usia 1 dan 3 makan lebih dari 2 gram garam per hari. Nah, ibu-ibu di rumah bisa menggunakan mentega tawar ini untuk makanan bayi.

Perbedaan mentega tawar dan mentega asin

Tahukah Anda bahwa selain kandungan garam atau rasa asin, ada juga unsalted butter dan salted butter. Ada beberapa perbedaan yang sangat signifikan antara kedua produk tersebut. Apa perbedaannya? Berikut ulasannya.

1. Cita Rasa

Yang pertama adalah rasa keduanya. Salted butter atau mentega asin secara alami rasanya lebih asin daripada mentega tawar atau mentega tawar, hal ini sangat wajar, karena mentega tawar tidak mengandung garam atau hanya sedikit garam, sehingga tidak terasa sama sekali.

2. Warna

Yang kedua adalah warna. Warna unsalted butter biasanya putih. Maka tidak heran jika orang terkadang menambahkan pewarna makanan pada makanan yang menggunakan mentega ini untuk memberikan warna yang lebih menyenangkan. Sementara mentega asin biasanya berwarna agak kuning, tidak perlu menambahkan pewarna makanan tambahan saat menggunakannya.

3. Pemakaian

Akhirnya, penggunaannya. Mentega tawar biasanya digunakan untuk membuat kue atau pai beku. Sedangkan salted butter biasanya dioleskan pada kue, roti, martabak dan lainnya. Ini digunakan untuk meningkatkan rasa makanan, membuatnya lebih enak.

Ini adalah beberapa perbedaan antara mentega tawar dan mentega asin. Salah satu perbedaan dari yang disebutkan di atas adalah mentega asin tidak cocok untuk bayi, sedangkan mentega tawar cocok untuk dicampur dengan ASI, yang biasa disebut makanan pendamping ASI, atau mentega tawar, cocok untuk anak-anak.

Rekomendasi Unsalted Butter Terbaik

Pada dasarnya, mentega tawar tidak hanya untuk makanan bayi. Produk ini dapat dikonsumsi oleh siapa saja. Karena itu, jangan pernah berpikir bahwa mentega asin hanya cocok untuk anak-anak.

Namun karena kebutuhan anak-anak yang belum mengetahui cara mengonsumsi garam berlebih, produk ini menjadi salah satu andalannya, yang juga bisa digunakan sebagai campuran makanan pelengkap. Dan sekarang saatnya membahas produk unsalted butter. Di bawah ini adalah daftar tips unsalted butter terbaik untuk bayi, lengkap dengan ulasannya. Apakah Anda tertarik dengan merek apa? Yuk, simak ulasan kami berikut ini.

1. ELLE & VIRE Beurre Gastronomique Unsalted Butter

merk unsalted butter
merk unsalted butter

Mentega tawar terbaik untuk bayi adalah mentega tawar ELLE & VIRE Beurre Gastronomique. Produk ini adalah pengganti yang sangat baik untuk selai roti. Selain rasanya yang asin, mentega ini bisa Anda gunakan untuk hidangan manis atau gurih.

Tidak boleh dilupakan bahwa unsalted butter ini juga bisa digunakan sebagai campuran makanan bayi. Tidak mengandung garam, mentega ini aman untuk perut kecil. Harganya sangat terjangkau dan tersedia di toko-toko terdekat.

2. LURPAK Unsalted Butter

Selanjutnya adalah Best Unsalted Butter Unsalted Butter dari LURPAK. Berkat kandungan lemaknya yang tinggi, mentega ini sangat cocok untuk menambah berat badan.

Selain itu, rasa murni dari mentega ini sangat murni, sehingga mempertahankan rasa makanan bayi. Jadi, bagi yang punya anak dan ingin menambah berat badan, mentega ini bisa dicampur dengan makanan bayi.

3. Anchor Minidish Butter Unsalted

merk unsalted butter
merk unsalted butter

Rekomendasi unsalted butter terbaik berikutnya adalah Anchor Minidish Butter Unsalted. Dengan paket yang sangat kecil, ini adalah mentega yang sempurna untuk dibawa saat bepergian.

Produk ini sengaja dibuat dalam kemasan yang sangat kecil, sehingga bisa disantap dalam sekali makan. Dengan cara ini Anda tidak perlu membawa banyak barang. Dan jangan lupa juga bisa dijadikan sebagai makanan pendamping ASI untuk anak.

4. Rosalie Cheese Unsalted Butter Bottle

Produk unsalted butter terbaik berikutnya adalah toples mentega tawar Rosalie Cheese. Produk mentega ini dibuat dalam toples dengan banyak mentega, sehingga tidak mudah habis. Biasanya mentega jenis ini dikonsumsi dalam waktu sekitar 2 bulan.

Perlu diketahui bahwa produk ini merupakan produk mentega buatan sendiri yang tidak menggunakan bahan kimia seperti pewarna makanan dan pengawet. Jadi, buat kamu yang saat ini sedang mencari unsalted butter yang benar-benar aman dengan bahan-bahan alami, kami sarankan untuk mencoba produk Rosalie Cheese ini,

5. Ghee Numi Naturals Grass Fed Butter

Selanjutnya adalah mentega tawar terbaik dari Ghee Numi Naturals Grass Fed Butter. Mentega ini dikemas dalam botol kaca, sehingga Anda dapat menyimpannya kembali tanpa harus memindahkannya ke wadah lain, meskipun kemasannya sudah dibuka.

Tutup saja dan simpan di lemari es. Dengan demikian, mentega tetap dalam keadaan higienis, terlindung dari debu dan kotoran lainnya.

6. Vandemoortele St Auvent

Mentega tawar terbaik dalam daftar berikut adalah Vandemoortele St Auvent. Mengandung 78% lebih banyak lemak nabati daripada lemak hewani, produk mentega tawar dari Vandemoortele St Auvent ini sangat cocok untuk mereka yang sedang diet atau menjaga berat badan.

Plus, Anda dapat menggunakan mentega ini dalam memasak tanpa merasa bersalah tentang kandungan lemak mentega.

Kesimpulan

Nah, ini dia daftar rekomendasi unsalted butter terbaik. Tentunya selain menggunakan unsalted butter untuk memasak, bisa juga digunakan untuk anak-anak. bagaimana kabar ibu-ibu? Sudahkah Anda menemukan produk yang tepat untuk melengkapi diet Anda atau untuk bayi Anda? Jika demikian, pesan sekarang di toko favorit kami. Berikan yang terbaik untuk keluarga dan bayi Anda dengan mentega tawar terbaik. Jangan sampai ketinggalan ya, Moms.