5 Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel–Sepatu pria keren dari brand ternama dan terbaik ini memang sangat cocok untuk menghadiri acara semi formal atau formal seperti pernikahan teman atau keluarga, meeting dengan klien atau pergi bekerja.

Saat ini banyak sekali brand ternama dan branded yang menjual sepatu pria dengan berbagai spesifikasi dan bahkan selalu mengupdate produk terbaru dengan berbagai inovasi.

Pada umumnya sepatu mokasin pria terbuat dari bahan kulit, sehingga Anda perlu mengetahui cara merawatnya agar tidak mudah rusak. Saat ini, bagaimanapun, kulit sintetis yang paling umum digunakan. Sepatu kulit sintetis pasti lebih murah daripada menggunakan kulit asli. Tapi bagaimana kita memilih pakaian siang pria paling keren dan terbaik? Simak ulasan berikut ini, ya!

Rekomendasi Merk Sepatu
Rekomendasi Merk Sepatu

Cara Memilih Sepatu Pantofel Pria Formal Merk Terkenal yang Bagus

Saat ini banyak sekali produk-produk berkualitas baik yang dijual dengan harga yang berbeda-beda, ada sepatu mulai dari yang murah hingga yang mahal. Nah, berikut ini cara memilih agenda pria terbaik yang bisa Anda terapkan untuk menemukan produk yang tepat untuk Anda.

1. Ketahui bahan yang digunakan untuk membuat sepatu pantofel pria

Salah satu aspek penting yang perlu Anda ketahui saat memilih sepatu pria branded terpopuler adalah bahan dari sepatu tersebut. Umumnya, mokasin terbuat dari kulit berkualitas tinggi, kulit sapi asli atau kulit imitasi.

Biasanya, sepatu mokasin pria yang terbuat dari kulit sapi asli harganya lebih mahal karena lebih tahan lama bahkan setelah bertahun-tahun digunakan. Sementara itu, sepatu kulit imitasi berkualitas tinggi cukup bagus, tetapi harganya lebih murah, jadi Anda harus merawatnya dengan baik agar tahan lama.

Ini juga memiliki bahan suede yang membuatnya lebih kasual. Kamu bisa menyesuaikannya dengan budget kamu, ya!

2. Pilihlah ukuran dan warna sepatu pantofel pria sesuai keinginan

Anda pasti tahu bahwa ukuran dan warna sepatu yang dijual pasti beragam bukan? Nah, ini juga berlaku untuk merek sepatu pria paling terkenal di pasaran. Pada umumnya ukuran minimal sepatu pria lebih besar dari pada sepatu wanita.

Selain ukuran, warna sepatu juga harus diperhatikan agar lebih aman saat dipakai. Sebagian besar tersedia dalam warna hitam, tetapi bukan berarti tidak ada pilihan warna lain yang tersedia. Selain hitam, coklat juga memiliki banyak penggemar.

Anda tinggal menyesuaikannya dengan keinginan Anda, Anda harus membeli sepatu pria terbaik dengan warna hitam, coklat atau warna lain yang sesuai dengan pakaian Anda. Jangan lupa pakai kaos kaki kalau mau pakai sepatu ya?

3. Pilihlah model sepatu pantofel pria sesuai dengan selera

Sekarang Anda dapat memilih di antara berbagai model gaun malam pria dari merek paling terkenal. Ada mokasin bertali dan tidak bertali atau biasa disebut sepatu slip on. Anda tahu, Anda dapat menghemat lebih banyak waktu dengan sepatu licin atau biksu!

Lalu ada sepatu oxford atau balmoral yang memiliki tali tambahan kecil, derby atau jahitan renda. Lalu ada gaun malam yang lebih santai dan terlihat sehari-hari, uang receh, jumbai, dan wortel. Ada hidung sederhana dan hidung berkerudung, ya!

Rekomendasi Sepatu Pantofel Pria Terbaik

Sedang mencari sepatu pria branded untuk melengkapi tampilanmu di berbagai acara formal? Nah, itulah Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel terbaik dari kami yang bisa Anda pilih karena kualitasnya yang bagus.

1. Yongki Komaladi Sepatu Pantofel OL-EUS-1502

merk sepatu pantofel pria terbaik
merk sepatu pantofel pria terbaik

Rekomendasi pertama sundress pria dari brand ternama Yongki Komaladi Pantopel OL-EUS-1502, minimal size 39 dan hitam. Selama pembuatan produk, Yongki Komaladi menyesuaikan sepatu ini dengan bentuk anatomi manusia, sehingga mengadaptasi prinsip ortopedi.

Anda tidak perlu khawatir dengan masalah kualitas karena romper pria ini telah melalui proses quality control yang ketat. Nah, karya anak bangsa ini, slide template ini cocok untuk berbagai aktivitas seperti pekerjaan kantor, pesta, undangan, dll.

2. Sepatu Pantofel Kickers Men 3721B

Sepatu pantofel pria dari merek-merek terkenal memang sepatu yang sangat elegan, oleh karena itu banyak digunakan di acara-acara formal. Kickers Men 3721B hadir dengan strap di bagian depan sehingga Anda perlu menyesuaikan kelonggaran saat memakainya. Pola depan mulus, tetapi bagian samping dan belakang tidak.

Selain itu, bagian atas dan sol dalam juga terbuat dari kulit. Dengan sepatu pantofel pria kulit hitam ini, Anda dapat dengan mudah memadukannya dengan berbagai warna, dari terang hingga gelap. Nah, kamu bisa membelinya melalui akun resmi Kickers Marketplace untuk mendapatkan produk original.

3. Sepatu Pantofel Buccheri Este Black

merk sepatu pantofel pria terbaik
merk sepatu pantofel pria terbaik

Anda tidak perlu tahu merek sepatu pantofel pria paling terkenal ini kan? Anda dapat dengan mudah menemukan Buccheri di pusat perbelanjaan besar. Salah satu produknya adalah Buccheri Este Black yang merupakan koleksi pria musim gugur musim dingin. Detailnya sedikit berbeda dengan sepatu pantofel pria lainnya karena talinya hanya memiliki satu simpul.

Produk ini terlihat elegan dengan penggunaan material full grain. Selain itu, lapisan dan sol dalam sepatu terbuat dari kulit sapi dan sol luar terbuat dari karet yang dilengkapi dengan hak tinggi 3 cm.

4. Sepatu Pantofel Bata Flexible Fern Black

Apakah Anda lebih suka sepatu pria dengan tali? Nah, rekomendasi sepatu pantofel pria branded top selanjutnya adalah Flexible Fern Black 8216050 Bata yang hadir dengan strap di bagian depan.

Ikatan terakhir dari tali tidak ke depan, kan! Plus, ada pola di bagian depan yang bikin kamu makin stylish saat memakai sepatu ini. Saat ini Bata sudah memiliki banyak cabang di Indonesia yang memudahkan dalam mencari sepatu pria.

5. Sepatu Pantofel Cevany S-G14

Jika Anda tertarik dengan sepatu desainer pria dari brand ternama yang bentuknya mirip boots, maka Anda bisa memilih Cevany S-G14. Sepatu pantofel pria hitam dan coklat ini tersedia dalam ukuran 39 hingga 44.

Nah, bahan utama sepatu ini adalah kulit sapi asli. Selanjutnya, sol luar terbuat dari serat dan sol dalam menggunakan analin dan spons lembut. Sehingga kaki Anda terasa nyaman saat memakainya. Bagian tersebut memiliki strap yang dapat digunakan untuk mengatur kelonggaran sehingga kaki tidak terasa kaku dan nyeri.

Kesimpulan

Nah, itulah ulasan beberapa Rekomendasi Merk Sepatu Pantofel ternama dan berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik penampilan. Semoga Anda menemukan produk yang tepat, ya!