Istana di Atas Langit yang Ada di Kota Ono Jepang

Liputanberitaku.com — Ada beberapa kastil di Jepang yang disebut kastil langit. Kastil Takeda di Prefektur Hyogo adalah salah satu kastil yang dikenal sebagai Kastil Surgawi di Jepang. Namun, ada juga Kastil Echizen Ono di Kota Ono, Prefektur Fukui.

www.ana.co.jp

Kastil Echizen Ono adalah kastil yang muncul dari lautan awan. Bangunannya sangat megah, sangat kontras dengan Kastil Takeda yang populer.

Musim terbaik untuk melihat Kastil Echizen Ono di lautan awan adalah dari Oktober hingga April. Menurut catatan sebelumnya, lautan awan muncul paling banyak selama November, bahkan lima kali dalam sebulan. Waktu terbaik untuk menontonnya adalah hingga jam 9. Anda mungkin tidak selalu bisa melihatnya karena ini fenomena alam. Namun, tampaknya waktu dan kondisi terbaik untuk fenomena ini adalah hari kedua setelah hujan, pagi yang dingin, cerah, dan angin sepoi-sepoi.

https://static.curazy.com/

Tempat terbaik untuk berfoto adalah reruntuhan Kastil Inuyama, 1 km dari Kastil Echizen Ono. Untuk mencapai tempat ini, Anda perlu berjalan kaki selama 20 menit menyusuri jalan pegunungan. Meskipun agak jauh dari kami, ini adalah tempat yang ideal untuk menunjukkan Kastil Echizen Ono dan kota di bawahnya dengan sempurna.

Sangat menyenangkan melihat kastil Echizen Ono dari kejauhan. Namun, yang membuat pengalaman ini semakin menyenangkan adalah memanjat kastil dan menjelajahi keajaibannya. Ini adalah 15 menit berjalan kaki dari pintu masuk selatan melalui gerbang kastil. Pendakian aman karena jalur rekreasi diperuntukkan bagi orang yang ingin berkunjung ke sana.

Saat Anda tiba di menara kastil, lihat sekeliling Onomachi, yang dianggap sebagai kota kastil! Pesona lain dari Kastil Echizen Ono adalah kota kastil yang juga dikenal sebagai Little Kyoto di Hokuriku.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli