5 Rekomendasi Alat Tes Kehamilan Test Pack Yang Bagus

Jika menstruasi Anda terlambat atau Anda muntah, itu bisa menjadi tanda bahwa seseorang sedang hamil atau hamil. Yang pasti pemeriksaan lebih lanjut harus dilakukan dengan alat tes kehamilan yang disebut test kit. Alat berbentuk tongkat ini dapat digunakan untuk memeriksakan kehamilan secara dini dengan sampel urin. Yuk Kita Bahas Test Pack Yang Bagus !

Meski status kehamilan bisa diperiksa di klinik dengan pengambilan darah, masih banyak orang yang lebih memilih untuk melakukan pemeriksaan dini menggunakan test kit. Jika menstruasi Anda terlambat atau Anda muntah dan Anda ingin mencoba tes sendiri, kami telah meninjau produk dalam kit tes untuk membantu Anda menemukan produk yang tepat untuk Anda.

Tips dan Cara Memilih Test Pack yang Bagus (Alat Tes Kehamilan) 

Paket tes ini bekerja dengan mendeteksi jumlah hormon human chorionic gonadotropin (hCG) yang diproduksi oleh tubuh. Jumlah hormon yang dihasilkan mempengaruhi keakuratan hasil. Untuk alasan ini, Anda harus memilih paket pengujian yang memberikan nilai akurasi tinggi. Penting juga untuk memperhatikan jenis paket tes yang digunakan. Untuk pemahaman yang lebih baik, bagian ini memberikan penjelasan lebih lanjut.

1. Pilih berdasarkan jenis test pack yang bagus , tipe normal atau awal?

Ada dua jenis paket uji yang biasanya muncul dengan sensitivitas yang berbeda, yaitu paket uji tipe normal dan tipe awal. Jika Anda ingin melakukan tes kehamilan pra-menstruasi, Anda dapat membeli alat tes lanjutan. Paket tes jenis ini dapat digunakan 6 hari sebelum dimulainya menstruasi.

Meskipun dapat diketahui lebih awal, hasilnya tidak terlalu akurat karena banyak faktor. Namun, faktor terpenting mengapa alat tes awal tidak memberikan hasil yang akurat adalah bahwa tubuh belum mengeluarkan cukup hCG. Untuk itu, pemeriksaan lain biasanya diperlukan saat terlambat datang bulan.

Untuk hasil yang lebih akurat, Anda dapat menggunakan test pack jenis normal. Dapat digunakan 3-4 hari setelah terlambat haid. Namun, untuk kehamilan seminggu, lebih tepat untuk melakukan tes dengan paket tes biasa, karena setelah pemeriksaan medis, hasilnya mungkin lebih akurat dan mungkin lebih akurat.

2. Lebih hemat memilih kemasan berisikan 2 atau lebih test pack

Tes kehamilan dengan alat tes dapat dijalankan beberapa kali untuk memverifikasi kebenarannya sebelum Anda benar-benar puas dengan informasi yang ditampilkan di jendela indikator. Oleh karena itu, yang terbaik adalah membeli produk yang berisi lebih dari satu paket percobaan dalam satu paket.

Selain lebih hemat, Anda tidak perlu bolak-balik ke apotek atau bahkan supermarket terdekat untuk membeli trial pack lagi. Juga, pilih paket tes yang memberikan akurasi 99%. Sementara banyak yang mengklaim bahwa produk mereka dapat mendeteksinya dengan nilai sensitivitas tinggi, banyak yang terbukti di luar dugaan. Oleh karena itu, jangan berharap terlalu banyak dari hasil paket tes sebelum mengunjungi klinik atau rumah sakit terdekat.

3. Pilih yang menyediakan jendela indikator dengan visibilitas tinggi

Test pack yang bagus memberikan hasil dengan mencelupkan, menetes, atau meniup dalam urin. Meski kelihatannya mudah digunakan, banyak wanita masih mengeluhkan hasil tes yang tidak begitu jelas.

Bagian yang digunakan untuk menampilkan hasil pengujian, yaitu jendela indikator yang kecil atau buram, jelas sulit dibaca. Karena itu, Anda harus mencari produk yang memberikan jendela sinyal yang jelas. Visibilitas produk memfasilitasi pengetahuan tentang keadaan kehamilan.

Rekomendasi Test Pack yang Bagus

Ada banyak pilihan test suite di pasaran. Anda bisa menggunakan produk dari Akura, Woman Choice dan OneMed atau merek lainnya. Namun, untuk menghindari pencarian produk yang mahal, kami telah mengumpulkan produk paket percobaan terbaik dalam daftar di bawah ini, mari kita mulai.

1. Merk Sensitif Strip

test pack terbaik
test pack terbaik

Akurasi 99,9% membuat strip sensitif menjadi pilihan banyak orang. Tingkat sensitivitas produk ini adalah 25 mIU / ml hCG. Dengan nilai yang begitu tinggi, hasil yang diberikan jelas akan lebih pasti, sehingga Anda tidak perlu sering-sering menjalankan pemeriksaan otomatis. Hal ini tentu lebih murah!

Menggunakan alat ini sangat sederhana. Pastikan Anda memakainya seminggu setelah berhubungan seks, ya. Cukup celupkan strip Sensitif ke dalam wadah urin. Tunggu 30 detik dan mulai rangkaian pengujian. Setelah 1-3 menit, Anda dapat membaca hasilnya di jendela. Ingatlah untuk tidak membaca hasil tes setelah lebih dari 5 menit, karena hasilnya akan tidak akurat.

2. HCG Colloidal Gold Rapid Screen Test

Bentuk test pack berbeda-beda, yaitu strip dan stick. Ini adalah paket percobaan berbentuk tongkat putih. Jendela indikator yang menunjukkan hasil tes terletak di bagian tengah. Bentuk seperti ini memudahkan untuk dipegang atau disimpan saat ingin digunakan.

Hanya ada satu paket tes per paket. Oleh karena itu, produk harus disimpan dalam kondisi higienis yang tidak terkontaminasi sebelum digunakan. Untuk performanya, test kit ini mampu memberikan akurasi hingga 99% dengan tingkat sensitivitas hingga 20mIU/mL. Berkat nilai sensitivitas dan akurasi yang tinggi, serta jendela indikator yang jelas, Anda dapat membaca hasilnya dengan lebih mudah.

3. Akurat Compact

test pack yang bagus
test pack yang bagus

Sebagai brand ternama di Indonesia, Accurate menghadirkan produk yang tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga menjamin hasil pengujian yang sangat akurat. Harga pasar yang bersahabat banyak dipilih terlepas dari kalangan.

Untuk penggunaan pribadi, Accurate Compact sedikit berbeda dari paket uji rata-rata di pasaran. Tidak perlu mengumpulkan urin dalam wadah untuk mencelupkan atau mencelupkan ujung tongkat. Dengan produk ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memegang tongkat dan posisikan ujungnya sehingga terkena aliran urin. Saat ujung stik basah, ujung stik harus ditutup kembali agar hasilnya terlihat dalam waktu 1 menit.

4. Akurat Strip

Accurate juga telah merilis serangkaian test pack dalam bentuk strip bagi yang menyukai modul ini. Penggunaannya seminggu setelah berhubungan seks tidak kalah sederhana dari seri bot. Dengan akurasi hingga 99%, hasil tes lebih akurat dan Anda bisa mendapatkan informasi dengan lebih mudah.

Kami menggunakan produk ini direndam dalam wadah penampung urin. Tunggu 15 detik dan setelah 1-3 menit strip akan menunjukkan status garis sebagai hasil akhir tes. Jika Anda adalah seseorang yang tidak suka menunggu, produk ini cocok untuk Anda.

5. Sensitif Digital

Apakah Anda ingin menginvestasikan lebih banyak uang untuk mempermudah melakukan tes kehamilan di rumah? Beli Digital Sensitif yang menawarkan kemudahan penggunaan. Paket tes ini termasuk tipe awal dengan jendela indikator yang menunjukkan status kehamilan dengan tulisan “ya” dan “tidak”.

Dengan akurasi 99,9%, Anda dan suami bisa tenang karena tidak mencurigai hasil negatif. Digital Sensitive dapat digunakan 5 hari sebelum dimulainya siklus menstruasi. Bagi yang tidak ingin melakukan tes kehamilan saat telat haid, bisa mempercayai produk ini, yang bisa mengecek status pembuahan sel telur terlebih dahulu.

Kesimpulan

Setelah Anda mendapatkan test kit yang tepat dari tautan di atas, akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukan inspeksi rumah. Saat menggunakan paket tes, itu harus dijalankan dengan benar untuk mengurangi kesalahan dalam hasil. Ikuti tes beberapa hari atau setidaknya seminggu setelah periode yang terlewat untuk hasil yang lebih akurat.