hit counter

Cara Kredit di Lazada Secara Mudah dan Aman

Cara Kredit di Lazada — Situs belanja online berkembang pesat di Indonesia. Salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia adalah Lazada. Di Lazada Anda dapat membeli berbagai macam barang mulai dari kebutuhan sehari-hari, peralatan, gadget dan elektronik, kosmetik, pakaian atau aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan fashion Anda.

Situs ini tidak hanya menawarkan opsi pembelian yang sederhana dan praktis. Namun, Anda juga dapat membayar dengan berbagai cara, mulai dari cash on delivery, transfer bank, pembayaran kredit atau cicilan. kami memberikan informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan kredit di Lazada dengan program pembayaran cicilan yang ditawarkan.

Pengguna kartu kredit beberapa bank juga bisa memanfaatkan metode pembayaran cicilan saat membeli barang di Lazada. Ini berarti Anda dapat memiliki produk tanpa harus membayar langsung di muka.

Cukup mudah untuk mendapatkan pinjaman dari Lazada, dan beberapa bank menawarkan banyak diskon. Selain itu, Lazada juga memberikan cicilan 0% atau tanpa bunga. Bisakah saya mendapatkan pinjaman dari Lazada tetapi tidak memiliki kartu kredit? Jawabannya tidak ada di artikel ini.

Cicilan Kartu Kredit

Cara Kredit di Lazada
Cara Kredit di Lazada

Menggunakan kartu kredit adalah cara termudah bagi Lazada. Keikutsertaan dalam program pembayaran cicilan tidak memerlukan penilaian tersendiri untuk menentukan kelayakan pemohon pinjaman. Ini karena Lazada dapat langsung memeriksa apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman berdasarkan detail kartu kredit Anda.

Saat ini kartu kredit yang dapat digunakan untuk refund barang di Lazada adalah: BNI, Mandiri, Permata Bank, HSBC, OSBC NISP, Maybank, Danamon, UOB, Standard Chartered, BRI, Citibank, ANZ, Bukopin, CIMB Niaga, Panin dan multinasional. Bank.

Berikut cara kredit dengan kartu kredit Lazada secara detail:

  • Klik tombol “Beli Sekarang” untuk produk yang dipilih
  • Klik “Konfirmasi Pesanan” untuk melanjutkan pembayaran
  • Masuk ke Lazada atau masukkan informasi yang diminta oleh Lazada dengan benar dan lengkap
  • Klik “Berikutnya” untuk memilih metode pembayaran
  • Pilih metode pembayaran “Pembayaran dengan cicilan”, pilih bank penerbit kartu kredit yang ingin digunakan, pilih cicilan
  • Masukkan nomor kartu kredit Anda, nama pemegang kartu, tanggal kedaluwarsa dan CCV/CVV (3 angka di belakang kartu kredit)
  • Klik tombol “Konfirmasi Pesanan” dan pembayaran cicilan akan segera dimulai jika pesanan berhasil. Lazada berhak membatalkan program pembayaran cicilan jika kartu kredit tidak memenuhi syarat untuk mengikuti program

Hampir semua bank penerbit kartu kredit yang disebutkan di atas kompatibel dengan paket cicilan 0% Lazada. Jadi tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit dari bank tertentu karena Lazada menawarkan opsi pembayaran cicilan 0% ini ke semua bank penerbit kartu kredit yang disebutkan di atas. Paket cicilan kartu kredit ini hanya dapat digunakan untuk transaksi pembelian minimal Rp 1.000.000.

Cicilan BCA

Hampir semua kartu kredit memiliki logo VISA dan Mastercard, yang seharusnya digunakan untuk pembelian online. Untuk ikutan cicilan, sebenarnya harus menggunakan kartu kredit berlogo Visa atau Mastercard. Nah, jika Anda ingin membayar dengan kartu kredit dengan cara mencicil tanpa prosedur yang panjang, Anda bisa menggunakan kartu kredit BCA.

Lazada menyediakan layanan pembayaran cicilan BCA dimana program ini sangat bermanfaat bagi Anda yang memiliki kartu kredit BCA Visa dan Mastercard. Untuk saat ini, program cicilan ini tidak dapat diikuti dengan kartu kredit jenis BCA Card

Berikut cara mendapatkan pinjaman di Lazada melalui skema cicilan BCA:

  • Pilih produk yang ingin Anda beli dan klik tombol “Beli Sekarang”.
  • Lanjutkan dengan mengisi detail kartu yang diminta oleh Lazada
  • Klik tombol “Konfirmasi Pesanan” untuk segera melakukan pembayaran dan langsung menerima produk yang Anda inginkan.

Metode kredit dengan cicilan 0% Lazada ini dapat digunakan untuk semua produk yang dijual di Lazada, mulai dari peralatan elektronik hingga peralatan rumah tangga. Namun dengan syarat harga produk minimal Rp. 1.000.000.

Barang akan langsung dikirim ke pembeli jika bank penerbit kartu kredit telah menyetujui permintaan cicilan Anda. Estimasi persetujuan pengajuan cicilan 0% maksimal 7 hari kerja, pengiriman barang paling cepat 2 hari kerja. Namun, saat ini tampaknya Lazada dapat langsung memproses detail kartu kredit secara otomatis, sehingga Anda tidak perlu menunggu 7 hari kerja.

Cicilan Kredivo

Solusi langsung bagi yang ingin ikut cicilan Lazada tapi belum punya kartu kredit adalah Kredivo. Uniknya, Kredivo juga menawarkan program cicilan dengan tingkat bunga 2,95% per bulan. Cicilan Kredivo satu kali ini hanya berlaku untuk satu produk. Persyaratan lainnya adalah barang melebihi Rp 1.500.000 tetapi tidak lebih dari Rp 20.000.000.

Pertama, Anda perlu membuat akun Kredivo. Pengguna Lazada yang menggunakan cicilan Kredivo harus berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, dan Medan.

Ketentuan lain untuk mengikuti program pembayaran cicilan Kredivo:

  • Ada jangka waktu 30 hari (tanpa uang muka dan bunga 0%), 3, 6 dan 12 bulan (uang muka 20% dan bunga 2,95% per bulan)
  • Bunga angsuran 2,95% dan deposito wajib 20%.
  • Hanya berlaku untuk produk tertentu
  • Pembelian minimal Rp 1.500.000, maksimal Rp 20.000.000
  • Hanya 1 pembelian yang diperbolehkan untuk 1 nomor pesanan
  • Tidak berlaku untuk makanan, voucher, dan layanan

Jika pembayaran telah dilakukan secara mencicil oleh Kredivo, Kredivo akan mengganti uang muka sebesar 20%.

Tips Kredit Di Lazada

Meski cukup sederhana, ada kalanya pembayaran cicilan gagal karena kesalahan kecil. Nah berikut ini beberapa tips Lazada untuk melakukan pembayaran cicilan dengan kartu kredit ini secara efektif dan lancar, diantaranya:

  • Isi data yang benar

Isi data berdasarkan kartu kredit yang digunakan, mulai dari nama, nomor telepon dan alamat. Atur informasi pemesanan berdasarkan informasi yang terdaftar pada kartu kredit Anda. Dengan kata lain, gunakan kartu kredit Anda untuk mempermudah.

  • Masukkan bulan dan tahun valid kartu kredit

Saat membayar dengan kartu kredit, salah satu syarat wajibnya adalah memasukkan bulan dan tahun berlaku kartu kredit. Pastikan Anda memasukkan dua detail dengan benar sesuai dengan informasi pada kartu.

Untuk mempermudah proses pembayaran pinjaman, Lazada juga akan mengirimkan email resmi kepada Anda. Email tersebut meminta Anda untuk mengirim gambar pindaian atau foto ID Anda dan layar depan kartu kredit yang Anda gunakan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Lazada untuk menjaga keamanan identitas pelanggan yang bertransaksi secara online.

Lazada kemudian akan segera memproses pesanan Anda jika Anda telah memenuhi ketentuan yang relevan dan bank penerbit kartu kredit telah memverifikasi uang muka 0% yang Anda kirimkan.

Perlu Anda ketahui juga bahwa metode pembayaran cicilan ini tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya seperti voucher belanja Lazada atau promosi yang ditawarkan oleh bank penyedia kartu kredit Anda. Selain itu, item dalam paket cicilan ini tidak dapat dikembalikan atau dikembalikan.

Jadi Lazada menyimpan detail kartu kredit yang Anda gunakan untuk mengikuti paket cicilan? Tidak. Lazada menggunakan informasi kartu kredit Anda untuk memproses pesanan Anda dengan aman. Namun, Lazada tidak menyimpan informasi kartu kredit setelah transaksi selesai.