Excite Point, Cara Baru Mendapatkan Pulsa Gratis Secara Online

Cara Baru Mendapatkan Pulsa Gratis — Bagi Anda yang cukup aktif di Facebook, dalam beberapa minggu terakhir ini Anda pasti pernah menjumpai pengguna lain bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan mendaftar di sebuah website. Ya, situsnya adalah Excite Point dan mereka benar-benar memberi Anda kredit gratis. Jadi situs macam apa Excite Point itu?

Mengutip dari situs resminya, Excite Point merupakan program online yang memberikan sejumlah poin kepada penggunanya. Poin-poin ini kemudian dapat ditukar dengan berbagai barang atau jasa dari sponsor yang bekerja sama.

Pengguna dapat memperoleh poin dengan berbagai cara, seperti mendaftar keanggotaan, membeli produk tertentu, menyelesaikan survei, mengklik iklan, dan banyak aktivitas online sederhana lainnya.

Excite sendiri merupakan perusahaan Jepang yang bergerak di bidang layanan online. Techinasia melaporkan bahwa perusahaan benar-benar ingin berekspansi ke berbagai negara Asia seperti Indonesia, Taiwan, Filipina, dan China.

Ya, selain layanan Excite Point di Indonesia, saat ini perusahaan memiliki dua bisnis serupa di Taiwan. Yang pertama adalah jaringan e-commerce PCHome, yang kedua adalah situs review untuk wanita bernama Fashion Guide.

Meski bukan bisnis baru, layanan Excite Point sangat menarik karena berhasil menjaring beberapa sponsor besar. Ya, selain bisa ditukarkan dengan pulsa, akumulasi poin juga bisa ditukarkan dengan voucher fast food, tiket bioskop, dan lainnya.

Mendaftar di Excite

Cara Baru Mendapatkan Pulsa Gratis
Cara Baru Mendapatkan Pulsa Gratis

Jika Anda ingin mengikuti program Excite Points Exchange, Anda hanya perlu mendaftar secara gratis di situs tersebut. Berikut langkah-langkahnya:

Kunjungi situs Excite Point di sini dan klik tombol Daftar.

  • Isikan ID pelanggan dengan nama yang diinginkan lalu masukkan nomor password yang Anda gunakan untuk membuka rekening. Catat juga nomor ponsel Anda dan pastikan nomor tersebut aktif untuk proses verifikasi dan tukarkan poin dengan pulsa. Kemudian klik OK.
  • Anda kemudian akan menerima SMS berisi kode verifikasi. Masukkan kode verifikasi dan klik OK. Jika Anda belum menerima kode verifikasi, harap tunggu beberapa saat dan jangan tutup halaman verifikasi dari browser Anda.
  • Senang! Anda sekarang telah langsung mendapatkan 3000 poin. Lengkapi profil Anda untuk menukarkan poin atau mengumpulkan lebih banyak poin segera.

Setiap pengguna hanya dapat mendaftarkan satu ID pelanggan dan satu nomor ponsel. Bahkan nomor ponsel yang terdaftar menjadi ID tidak dapat diubah lagi. Oleh karena itu, jika Anda ingin mendaftar lagi, Anda perlu menggunakan ID pengguna dan nomor ponsel yang berbeda.

Selain itu, Anda dapat mendaftarkan lebih dari satu ID di komputer yang sama dengan ID dan nomor ponsel yang berbeda. Juga, pastikan untuk logout sebelum mendaftarkan ID lain.

Cara Mendapatkan Point

Ada beberapa cara untuk mendapatkan poin di situs ini. Yang harus Anda lakukan adalah mengklik salah satu menu di bagian atas halaman Excite Point. Saat ini, hanya ada empat jenis tindakan yang dapat Anda gunakan untuk mengaksesnya, yaitu:

  • Klik, Anda perlu mengklik iklan tertentu untuk mendapatkan poin. Sistem ini mirip dengan layanan bayar per klik (PPC) Google Adsense dan lainnya.
  • Daftar, Anda harus mendaftar di salah satu situs sponsor.
  • Pembelian, Anda perlu membeli barang tertentu dengan nilai nominal tertentu di salah satu toko online.
  • Unduh, Anda perlu mengunduh game, aplikasi, atau yang lainnya.

Jumlah poin yang diterima untuk setiap tindakan berbeda. Setiap tindakan disertai dengan penjelasan tentang cara mendapatkan Poin dan berapa banyak nilai poin yang akan Anda terima setelah menyelesaikan seluruh proses. Berikut ini contohnya:

Semua kondisi harus dipenuhi dalam setiap operasi. Jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan poin. Jadi baca semua persyaratan dengan seksama sebelum melakukan ini.

Anda dapat menggunakan poin yang diperoleh hanya dengan ID yang Anda gunakan dan Anda tidak dapat mentransfer atau mengirimkannya ke pengguna lain. Jumlah poin yang diperoleh ditampilkan di halaman utama, di sisi kanan halaman saya, di bagian atas.

Semua akumulasi poin berlaku dan dapat digunakan hingga satu tahun. Misalnya, jika Anda mendapatkan poin pada 20 Mei 2014, poin tersebut dapat ditukarkan hingga 19 Mei 2015.

Cara menukarkan Point

Untuk menukarkan Poin yang diperoleh, pilih menu Tukar Poin di halaman depan atau di halaman Halaman Saya. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman Redeem, yang memiliki banyak pilihan produk yang dapat ditukarkan. Pilih produk yang sesuai dengan jumlah Poin yang diperoleh dan klik tombol Tukarkan.

Salah satu produk yang paling populer saat ini adalah, tentu saja, unggahan gratis. Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dari berbagai provider seperti Smartfren, XL, Telkomsel, Indosat dan Tri. Kredit kemudian akan dikirim langsung ke nomor yang terdaftar. Harap dicatat bahwa Anda tidak dapat mengirim kredit ke apa pun selain nomor yang terdaftar.

Selain pulsa, saat ini banyak tersedia produk penukaran poin lainnya, antara lain:

  • Kupon dari restoran cepat saji seperti KFC, McDonalds dan Pizza Hut.
  • Tiket bioskop dari Blitz Megaplex.
  • Voucher belanja dari Alfamart, Indomaret dan Giant.
  • Tiket wisata Jungle Land dan Snow Bay.
  • Smartphone Smartfren Andromax C dan Andromax T.
  • Voucher SPBU Pertamina, Sodeko dan karaoke di Cantare Kota Kasablanka.

Semua jenis penukaran poin gratis atau gratis. Setelah perdagangan, jumlah poin yang diperoleh akan berkurang sesuai dengan produk yang diperdagangkan.

Anda akan menerima produk dari Penukaran Poin pada waktu yang berbeda. Misalnya, Anda akan menerima kredit dalam waktu 10-15 menit setelah penukaran, sedangkan voucher dapat memakan waktu hingga 10 hari untuk diproses.

Sama seperti pulsa, barang yang Anda terima hanya akan dikirim ke alamat yang Anda masukkan di halaman profil Anda dan tidak bisa dikirim ke alamat pengguna lain. Ini sangat murah dan murah karena Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman.

Ini adalah langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan produk atau mendapatkan pinjaman gratis dari Excite Point tanpa harus membelinya dari peminjam. Jika Anda memiliki smartphone Android, Anda bahkan tidak perlu khawatir untuk membuka halaman, karena di sini Anda dapat mengunduh aplikasi secara gratis. Semoga beruntung!