Cara Mendapatkan Koin Gratis Di Line dengan Mudah

Mendapatkan Koin Gratis Di Line — Apa itu koin online gratis? Apa fungsi uang? Nah, jika Anda adalah pengguna online, Anda dapat dengan mudah menjawab pertanyaan ini. Namun sebelum kami membagikan cara mendapatkan koin gratis di Line, mari kita jelaskan terlebih dahulu tentang koin Line gratis dan fitur-fiturnya.

Line adalah aplikasi perpesanan gratis yang dapat diunduh dan digunakan di perangkat Android, BlackBerry, iPhone, dan Windows Phone. Selain itu aplikasi ini dapat digunakan di komputer tanpa bantuan emulator atau sejenisnya.

Tidak dapat disangkal bahwa aplikasi perpesanan ini sangat populer. Bahkan, popularitas Line kini telah melampaui pesaingnya yang terkenal seperti BlackBerry Messenger (BBM) dan Kakao Talk. Jadi apa yang membuat Line berbeda dari aplikasi sejenis lainnya?

Garis tersebut dianggap berbeda dan menarik karena memiliki permukaan yang sangat eye-catching. Jika aplikasi sejenis lainnya memiliki tampilan yang monoton, Line terlihat lebih beragam karena aplikasi ini menyediakan tema yang dapat diubah sesuai keinginan pengguna.

Selain itu, kita juga dapat menggunakan stiker lucu yang tersedia saat mengirim pesan. Stiker ini menampilkan karakter utama Line seperti Brown, Cony, James dan Moon. Namun, Anda juga dapat mengunduh beberapa stiker dengan karakter Line lainnya, seperti Sally the bird, Edward the caterpillar, dan Leonard the peace.

Selain stiker karakter yang dibuat oleh Line, ada juga banyak stiker yang diadaptasi dari kartun Disney lainnya dan stiker yang dibuat oleh pembuatnya. Sayangnya, tidak semua stiker dan tema bisa diunduh secara gratis. Kami membutuhkan Line Coins untuk membeli stiker atau tema tertentu.

Apa Itu Coin Line?

cara mendapatkan koin line gratis
cara mendapatkan koin line gratis

Line Coin adalah mata uang virtual yang digunakan dalam aplikasi perpesanan Naver. Stiker dan tema biasanya memiliki harga koin yang berbeda mulai dari 50, 100, dan 150 koin.

Anda dapat membeli Line Coins dengan membayar dengan kartu kredit atau debit. 50 koin baris berharga Rp 12.000, 100 koin berharga Rp 23.000, dan 150 koin berharga Rp 35.000. Tampaknya semakin banyak koin yang Anda beli, semakin sedikit yang Anda dapatkan dari Line.

Cara Mendapatkan Koin Line Gratis

1. Manfaatkan Free Coins

Selain membeli koin dengan membayar dengan kartu kredit atau debit, Anda juga dapat menggunakannya untuk mendapatkan koin online gratis. Cara ini mudah dilakukan tanpa root, lho! Berikut cara mendapatkan koin online gratis:

  1. Unduh aplikasi Line untuk perangkat Android Anda dari Google Play Store
  2. Pilih tab “Lainnya”, lalu pilih menu “Koin Gratis” dengan ikon bergambar koin
  3. Menu “Koin Gratis” akan menampilkan serangkaian aplikasi yang dapat Anda unduh untuk mendapatkan koin gratis. Di bawah aplikasi yang ditampilkan adalah jumlah koin yang bisa Anda dapatkan saat mengunduh aplikasi.
  4. Klik pada aplikasi yang diinginkan dan itu akan mengarahkan Anda ke Google Play Store untuk menyelesaikan proses pengunduhan
  5. Setelah berhasil menginstal aplikasi di perangkat Anda, kembali ke menu “Koin Gratis”, periksa jumlah koin Anda di bagian “Koin Saya”, maka Anda akan dapat melihat berapa banyak koin yang Anda miliki.

Biasanya, ketika Anda menggunakan “koin gratis” untuk pertama kalinya, Anda akan menerima 10 koin berturut-turut secara gratis. Jadi, jika Anda masih ingin mendapatkan koin gratis di Line, coba ambil penawaran yang tersedia di Koin Gratis.

Biasanya, Free Coins menawarkan aplikasi dan game baru dari Line yang dapat Anda unduh secara gratis. Anda bisa mendapatkan koin gratis dengan menonton video promosi atau menambahkan teman yang direkomendasikan oleh LINE.

Setelah menginstal aplikasi atau game di perangkat Anda, bonus koin gratis akan ditambahkan ke Koin Saya dalam waktu 24 jam. Pastikan Anda segera mengklaim koin Anda agar tidak hilang.

Harap dicatat bahwa Anda hanya dapat berpartisipasi dalam setiap penawaran satu kali. Juga, jika Anda sudah memiliki aplikasi dan game yang ditawarkan, Anda tidak dapat berpartisipasi dan mendapatkan koin gratis.

Anda dapat menggunakan koin gratis yang tersedia untuk membeli stiker atau tema apa pun yang Anda inginkan. Stiker umumnya dijual seharga 50-200 koin. Sementara itu, harga tema berkisar antara 100-150 koin. Meskipun banyak toko online yang menjual koin baris, bukankah lebih menyenangkan mendapatkan koin baris secara gratis?

2. Manfaatkan LINE Points

Selain LINE menyediakan koin gratis, Anda juga dapat menukar poin LINE dengan koin LINE. Nah, sebelum masuk ke bagian tutorial untuk mendapatkan poin LINE, kamu juga harus tahu bahwa poin LINE hanya bisa digunakan untuk LINE versi terbaru ya. Bagaimana cara mendapatkannya:

  1. Masuk ke aplikasi LINE dan klik simbol “tiga titik” di sisi kanan. Setelah itu Anda akan melihat banyak tampilan seperti menambahkan teman, stiker, toko dan lain-lain. Nah, pilih LINE Points.
  2. Jika sudah masuk ke fitur LINE Points, ada beberapa cara untuk mendapatkan poin tertentu. Disini kita ambil contoh install aplikasi LINE PLAY. Dikatakan bahwa jika Anda menginstal LINE PLAY Anda akan mendapatkan 3000 poin. Nah kemudian unduh dan secara otomatis akan ditambahkan ke PlayStore.
  3. Langkah selanjutnya adalah mencetak gol. Nah, untuk mendapatkan poin, LINE biasanya memiliki beberapa persyaratan. Mirip dengan unduhan LINE PLAY, Anda hanya akan menerima poin setelah 24 jam dari aplikasi, sehingga Anda dapat mengklaim poin.
Mendapatkan Koin Gratis Di Line
Mendapatkan Koin Gratis Di Line

Cara Menukarkan Koin Line

Bukankah sangat mudah untuk mendapatkan poin dengan poin LINE? Nah kali ini kami memberikan tips dan cara menukarkan poin kamu untuk membeli stiker, tema dan lainnya. Caranya sangat sederhana, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Masuk ke aplikasi LINE, lalu pilih simbol “tiga titik” di sisi kanan. Kemudian klik LINE Points.
  2. Jika sudah masuk ke fitur LINE Points, langkah selanjutnya adalah memilih menu “Use” di sebelah “Earn”.
  3. Di bagian ini Anda dapat melihat bahwa akumulasi poin dapat diubah menjadi kredit, dan stiker atau tema LINE juga dapat dibeli. Nah, bagi yang ingin membeli stiker atau tema, pilih LINE STORE.
  4. Anda kemudian akan diarahkan ke situs LINE STORE dan Anda akan langsung melihat berbagai stiker yang tersedia untuk dibeli. Cukup klik stiker yang ingin dibeli dan beli menggunakan poin LINE. Mudah bukan?

Selain membeli stiker atau tema perangkat pribadi, Anda dapat menggunakan Line Coins untuk mengirim stiker / tema ke kontak Line Anda. Caranya hampir sama dengan membeli stiker/tema untuk perangkat pribadi. Namun, pada langkah keempat (dengan memilih “Beli”), Anda harus memilih “Kirim hadiah”. Kemudian pilih kontak yang ingin Anda kirimi stiker/tema.

Kesimpulan Mendapatkan Koin Gratis Di LineĀ 

Berkirim pesan dengan Line sangat menyenangkan. Dengan bantuan stiker yang tersedia, Anda dapat menggambarkan ekspresi dan perasaan Anda saat itu. Nah, selain untuk chatting, kamu juga bisa melakukan video call online lho!

Yuk share ke teman-teman kamu cara mendapatkan koin gratis di line ini. Bukankah lebih menyenangkan jika Anda dan teman Anda bisa saling berkirim pesan dengan stiker lucu gratis yang dibeli dengan koin? Semoga beruntung!