Viral Makam Pasien Covid-19 di Bongkar Orang Tak Dikenal,

liputanberitaku.com– Putra dan istrinya Hasan dan Nanni, mengatakan mereka bermimpi bahwa almarhum mengunjungi mereka, dan terkejut saat tau batu nisan mendiang suaminya nyaris pecah.

Nanni (60) merupakan warga Kelurahan Lompoe, Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Saat ini Makam suaminya terletak di pemakaman khusus Covid-19 di desa Lemoe, di distrik Bacukiki Parepare.

Nanni terkejut saat melihat kuburan suaminya, almarhum Najib, yang meninggal saat dimakamkan di pemakaman khusus Covid-19 pada 6 Desember 2020. Kuburan itu nyaris terkuak.

Bermimpi

“Saya mimpi almarhum suami saya bilang rumahnya rusak. Makanya kami datang ke kuburannya dan memang hampir terbongkar kuburannya,” kata Nanni saat ditemui di kuburan, pada Minggu (14 Maret 2020).

Mimpi Yang Sama

Hal yang sama terjadi pada Hasan, adalah putra Nanni. Hasan juga bermimpi bertemu dengan almarhum ayahnya.

Dalam mimpinya, Najib meminta Hasan untuk mengunjungi makamnya karena telah dirusak oleh orang-orang.

“Dua hari yang lalu aku dan istriku bermimpi bertemu dengan almarhum ayahku. Dalam mimpiku, ayahku meminta kami untuk pergi ke kuburannya. Sesampainya di kuburan, ternyata kuburan ayahku sudah berpindah dan ada bekas-bekas penggalian, Kata Hasan.

Aparat

“Tim kami mengunjungi beberapa keluarga yang kuburannya dibongkar,” kata Kasatreskrim, Polsek Parepare, Iptu Asiab Sihombing.

Sedangkan Rudi Najamud, Kepala Pengawas COVID 19 Kota Parepare. Dia meminta polisi dan Satgas Covid-19 bergerak cepat menyelidiki pembongkaran makam pasien Covid-19.