Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video — Melihat perkembangan saat ini, ada banyak cara untuk memonetisasi berbagai hal, termasuk aplikasi. Nah, salah satunya adalah menghasilkan uang dengan Snack Video yang bisa menghasilkan uang receh hanya dengan menonton video. Tertarik untuk mencobanya? Lihat ulasan lengkapnya di sini!

Dalam perkembangan teknologi saat ini tentunya membuka bidang bisnis baru dan berbagai cara untuk menghasilkan uang, bahkan hanya dengan menonton video dalam sebuah aplikasi. Kali ini kita akan membahas tentang aplikasi Snack Video yang menghasilkan uang, cara mendaftar, menghasilkan uang dari Snack Video dan mengubah koin yang terkumpul menjadi Video Snack dalam saldo tunai menggunakan e-wallet. Simak yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Snack Video Penghasil Uang

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video
Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak dibicarakan. Aplikasi ini menawarkan berbagai video pendek dengan konten berbeda. Mulai dari informasi, memasak, games, selebriti bahkan berbagai video lucu yang sering beredar di dunia maya.

Namun, di balik semua itu, aplikasi Snack Video juga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya, lho! Faktanya, meskipun Snack Video adalah aplikasi baru, sudah ada 100 juta orang di Play Store yang mengunduh aplikasi ini dengan peringkat 4,6, jadi Anda pasti tidak akan menikmati aplikasi Snack Video ini. Ada banyak cara untuk meningkatkan pendapatan Anda dengan Snack Video.

Snack Video menggunakan sistem koin untuk menghasilkan uang dengan aplikasi ini. Dengan cara ini tentunya para pengguna saling berebut poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang. Berikut adalah nilai tukar koin di Snack Video:

KoinRupiah
50 KoinRp. 1
100 KoinRp. 2
1.000 KoinRp. 20
10.000 KoinRp. 200
100.000Rp. 2.000
1.000.000 KoinRp. 20.000
5.000.000 KoinRp. 100.000
10.000.000 KoinRp. 200.000

Namun sebelum menggunakan Snack Video yang menghasilkan uang, Sobat Cerdas harus mendaftar terlebih dahulu di aplikasi ini. Caranya sangat sederhana, yaitu:

  • Unduh aplikasi Snack Video dari Play Store atau App Store
  • Masuk ke aplikasi dengan nomor telepon, alamat email, atau akun Facebook Anda
  • Jangan lupa untuk memasukkan nama pengguna Anda dan informasi pribadi lainnya
  • Selesai, aplikasi Snack Video penghasil uang bisa digunakan oleh anda

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

1. Menonton video

Dengan Snack Video, cara termudah untuk mendapatkan uang adalah dengan menonton video yang tersedia di aplikasi. Saat Anda menonton video, akan ada timer yang menghitung berapa lama Anda menonton video, jadi berapa banyak koin yang harus Anda dapatkan. Koin yang Anda dapatkan dengan menonton video di halaman rumah dengan santai bukanlah koin yang paling banyak, tetapi jika Anda konsisten, Anda jelas dapat mengumpulkan banyak koin.

Selain itu, ada banyak cara untuk meningkatkan pendapatan Anda dengan Video Snack, tentu saja Anda lebih mungkin menghasilkan uang hanya dengan menonton video. Isi video pendeknya juga sangat variatif, sehingga tidak mudah membuat pengguna bosan.

2. Check in harian 

Selain menonton video pendek acak di halaman beranda, cara meningkatkan pendapatan Anda dengan Snack Video selanjutnya adalah dengan check in setiap hari. Login harian ini sangat berguna karena semakin banyak Anda login setiap hari, semakin banyak koin yang bisa Anda dapatkan, semakin banyak koin yang bisa Anda dapatkan. Jadi usahakan login setiap hari karena koin akses hariannya banyak jadi sayang kalau hilang.

3. Mengundang teman

Cara mendapatkan koin dari Snack Video selanjutnya adalah dengan mengajak teman Anda untuk mendownload dan memainkan Snack Video bersama-sama. Setiap pengguna Snack Video akan memiliki kode referral yang berisi angka dan huruf tertentu. Nah, kode ini perlu dipasangkan dengan pengguna lain agar teman-teman pintar nantinya menerima koin sebagai pembayaran untuk berhasil mengundang teman-teman mereka. Tidak mudah menghasilkan uang dengan aplikasi Snack Video ini.

Keuntungannya adalah kode referensi yang dibagikan dengan pengguna lain dapat terus memberi Anda koin, karena setiap orang yang memasukkan kode referensi mereka memberi Anda koin saat Anda menggunakan Video Snack, yang menghasilkan uang bagi Anda. Sangat menguntungkan bukan? Di sisi lain, Anda bisa mendapatkan Smart Buddy Coins dengan memasang kode referensi orang lain di aplikasi Smart Buddy Snack Video.

4. Berpartisipasi di Event

Tidak seperti aplikasi lain, Snack Video adalah aplikasi yang sering menyelenggarakan acara bagi penggunanya untuk mendapatkan uang. Berbagai event juga diadakan, mulai dari bonus hingga mengundang teman untuk menerima banyak uang atau koin di waktu-waktu tertentu, atau bahkan mengikuti perkembangan Snack Video itu sendiri.

Tentunya dengan mengikuti event-event yang ada juga meningkatkan peluang Smart Friends untuk mendapatkan koin dan uang. Oleh karena itu, cobalah untuk berpartisipasi dalam semua acara yang diselenggarakan oleh Snack Video. Biasanya, Snack Video akan memberi tahu Anda tentang acara mendatang di halaman utama terlebih dahulu, jadi jangan sampai Teman Pintar tersesat.

5. Mengupload video

Mungkin Sobat Cerdas suka membuat video? Nah, aplikasi jajanan penghasil uang ini bisa menjadi wadah kamu untuk mengupload video-video pendek kreatif yang kamu buat. Daripada menyimpannya sebagai hasil pribadi, lebih baik mengunggahnya hanya karena Snack Video juga membayar orang yang mengunggah video. Dengan Snack Video Anda dapat memperoleh penghasilan dengan mengunggah video berdasarkan harga per video, jumlah suka, dan pengikut setiap video.

Ada kebijakan Snack Video berjalan setiap kali Anda mengunggah 40 video. Berikut adalah perhitungan kasar pendapatan jika Anda telah berhasil mengunggah video:

FollowersBayaran videoPerhitunganJumlah
0 – 10 K2$2$ x 40 Video80$
10 K5$5$ x 40 Video200$

Belum lagi jika video Smart Buddy melebihi Likes yang ditetapkan oleh Snack Video, yaitu 300 Likes, jelas akan berkontribusi pada pendapatan yang diterima Smart Buddy dari Snack Video itu sendiri. Melihat peluang yang besar, jika Anda mengunggah video, Anda jelas tidak akan melewatkan kesempatan ini bukan? Anda mungkin juga tertarik untuk menjadi pembuat konten di Snack Video untuk meningkatkan monetisasi Anda dengan satu aplikasi.

6. Menjadi konten kreator

Mulai dari mengupload video hingga menghasilkan uang dengan Snack Video, Smart Friends bisa mengupdate diri dengan membuat konten video yang lebih pendek di aplikasi. Selain menghasilkan uang dengan Snack Video, sebagai pembuat konten Anda dapat membuat banyak koneksi dan meningkatkan keterlibatan, sehingga meningkatkan pengikut Anda.

Selain itu, ada banyak manfaat menjadi pembuat konten, sehingga Anda dapat menghasilkan uang dengan membuat konten menarik yang sering dikonsumsi oleh audiens. Misalnya, jika Anda memiliki banyak pengikut, Anda dapat dengan mudah menawarkan layanan sponsor untuk bermitra dengan merek untuk mempromosikan produk atau layanannya. Apalagi di saat Smart Friends harus terus berkembang dan menyatu dengan teknologi, salah satunya menjadi content creator.

Cara Redeem Koin di Snack Video Penghasil Uang

Setelah Anda mengumpulkan koin Snack Video yang memberi Anda uang dengan berbagai cara, Anda jelas harus dapat mengubah koin yang dikumpulkan menjadi saldo tunai. Nah, Snack Video sendiri menawarkan cara yang sangat mudah untuk menukarkan koin di banyak e-wallet yaitu Gopay, OVO bahkan dana.

  1. Temukan menu “Penarikan Tunai” dan klik menu tersebut
  2. Pilih nominal uang yang ingin Anda tarik berdasarkan pecahan yang tersedia
  3. Pilih juga e-wallet yang akan Anda gunakan sebagai metode pembayaran
  4. Jika sudah, klik menu “Konfirmasi”.
  5. Kemudian klik menu “Tarik uang”.
  6. Selesai, tinggal menunggu uang dikirim ke e-wallet pilihanmu

Nah, inilah cara Anda bisa mendapatkan Video Snack Coins secara tunai melalui e-wallet. Saldo biasanya dikirim sebelum jam 8:00 pagi, batas penarikan maksimum adalah Rp. 250.000 setiap hari.