Cara Aktivasi ShopeePay Agar Bisa Transfer Saldo

Cara Aktivasi ShopeePay — Perkembangan teknologi yang semakin modern ini sangat membantu aktivitas kita sehari-hari, salah satunya adalah layanan dompet digital / uang elektronik atau yang biasa dikenal dengan E-Money. Nah, kali ini kita akan membahas cara aktivasi dan verifikasi akun ShopeePay untuk mempermudah transaksi.

 

Sama seperti pembahasan ShopeePay di artikel sebelumnya, pembahasan singkat membahas tentang fungsi, cara top up, dan keuntungan menggunakan mata uang elektronik ini. Nah, kali ini saya akan membahas secara detail bagaimana cara mengaktifkan dan memverifikasi akun ShopeePay agar fitur-fiturnya dapat digunakan secara maksimal, seperti setoran dan transfer saldo yang lebih maksimal.

 

Cara Mudah Aktivasi dan Verifikasi ShopeePay

  1. Langkah pertama adalah buka aplikasi Shopee dan langsung masuk ke halaman “Saya” di pojok kanan bawah.
  2. Setelah itu, scroll kebawah dan pilih “ShopeePay”.
  3. Kemudian, pilih atur ShopeePay dan masukkan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor HP-mu.
  4. Selanjutnya buatlah 6 digit PIN ShopeePay.
  5. Selesai
Cara Aktivasi ShopeePay
Cara Aktivasi ShopeePay Agar Bisa Transfer Saldo

Cara memverifikasi ShopeePay

Dengan memverifikasi identitas Anda, Anda akan dapat menggunakan banyak fungsi, seperti: Anda dapat menyetor hingga Rp 10.000.000 Dapat mentransfer saldo ke teman / akun ShopeePay lainnya Dapat menarik uang ke rekening bank Langkah-langkah verifikasi identitas ShopeePay adalah sebagai berikut:

 

  1. Buka aplikasi Shopee dan masuk ke “Halaman Saya”,
  2. lalu gulir ke bawah dan pilih ShopeePay Kemudian pilih “Verifikasi Sekarang”
  3. Masukkan informasi KTP / KITAS (KTP / KITAS hanya dapat didaftarkan di satu akun Shopee) dan pastikan Anda mengisi formulir sesuai urutannya.

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli