Cara Chat Anonymous Telegram Terbaru 2022

Chat Anonymous Telegram — Saat ini, salah satu media sosial Telegram banyak digunakan oleh pengguna smartphone. Ini karena menggunakan aplikasi ini Anda dapat membuat teman baru yang juga dapat mengobrol dalam mode penyamaran. Anda dapat menggunakan metode untuk berteman dengan Anonim di Telegram.

Telegram obrolan anonim adalah bentuk komunikasi yang agak unik yang menyatukan dua pengguna telegram menggunakan bot tanpa saling mengenal nama dan sebagainya.

Begitulah cara Anda menemukan kesenangan Anda. Berhubungan dengan seseorang yang tidak Anda kenal menguji komunikasi Anda

Juga, jika Anda cocok, Anda dapat melanjutkan persahabatan dan hubungan Anda ke tingkat yang lebih serius. Anda sudah tahu cara chatting anonim di Telegram, jika belum, kali ini Anda bisa melihat caranya di ulasan kami.

Cara Anonymous Chat Telegram Luar Negeri

Chat Anonymous Telegram
Chat Anonymous Telegram

Salah satu robot Telegram Anonymous terbaru di tahun 2022 adalah chatbot yang tersedia dan populer di kalangan pengguna Anonymous Telegram. IDnya adalah @chatbot, yang sering digunakan oleh pengguna Indonesia. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka telegrammu
  • Klik tombol Cari dan ketik “Chatbot”
  • pilih bot di atas
  • Untuk mengirim obrolan, ketik / mulai di obrolan di chatbot.
  • Anda akan menerima pesan pencarian mitra, yang berarti Anda akan mencari mitra untuk mengobrol secara anonim
  • Setelah selesai, bot akan mengirimkan pesan “Partner found”.
  • Anda dapat berinteraksi di sini
  • Untuk mengganti partner, ketik / next dan stop / stop
  • Juga, untuk mengubah pengaturan untuk pria atau wanita, ketik / Pengaturan.
  • Kesepakatan ini tentunya akan memudahkan kita untuk mencari partner yang sesuai dengan keinginan Anda.

Cara Mengubah Pengaturan

Sayangnya, robot ini biasanya bermasalah pada malam hari. Ini mungkin karena teman obrolan lambat merespons, teman anonim tidak muncul, tiba-tiba berhenti, dll.

Selain cara di atas, kamu juga bisa mengikuti cara mengubah bahasa dan gender berikut ini, yaitu:

  • Ketik / setting di chat di chatbot.
  • Untuk mengubah jenis kelamin Anda, pilih “Setel jenis kelamin” dan pilih perempuan atau laki-laki.
  • Untuk mengubah bahasa, pilih “Setel bahasa” dan ketik I
  • Ketik/bantuan untuk menampilkan menu bantuan, di mana terdapat banyak pilihan untuk mengajukan pertanyaan tentang masalah tersebut.

Untuk cara selanjutnya, kamu bisa menyimpan nomor atau informasi kontak orang-orang yang menjadi teman chat kamu. Cara menyimpannya tidak bisa langsung kita simpan, tapi bisa meminta nomor telegram lawan untuk chat.

Dengan cara ini Anda mendapatkan nomornya dan biasanya Anda dapat mengobrol secara normal di Telegram. Siapa tahu Anda bisa bertemu dengan mitra obrolan Anda di Anonymous.

Cara Menonaktifkan

Menggunakan chatbot biasanya akan membuat Anda bosan setelah Anda menemukan beberapa orang yang menurut Anda cukup menarik untuk dijadikan teman di dunia nyata dan mendapatkan nomor Anda. Oleh karena itu, Anda dapat menonaktifkannya menggunakan metode ini, yaitu:

  • Tekan ikon menu tiga titik di sudut kanan atas stik obrolan.
  • Klik Hapus Obrolan untuk opsi lainnya
  • Klik OK untuk mengakhiri obrolan.

Dengan cara di atas, Anda tidak bisa lagi terhubung secara anonim ke teman chat kita di aplikasi Telegram.

Kelebihan Bot Anonymous

Sebelum menggunakan stik ini pastinya, tidak ada salahnya untuk mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangannya. Kelebihan bot ini adalah:

  • Singkirkan perasaan kesepian dan temukan sesuatu untuk dilakukan.
  • Dapatkan teman baru tanpa mengungkapkan identitas Anda.
  • Siapa tahu jodohmu ada di sini, jadi bisa digunakan untuk mencari pacar bagi istri atau suami.
  • Dapatkan informasi dari berinteraksi dengan orang asing.
  • Latih kemampuan komunikasi dan bahasa Anda, terutama jika Anda menggunakan bahasa asing untuk mengobrol.
  • Setelah berbagai aktivitas, Anda dapat menemukan teman yang dapat Anda percaya.

Kelemahan Bot Anonymous

Kelemahan dari bot telegram ini tidak bisa dianggap remeh, jadi Anda harus mewaspadainya. Beberapa kelemahannya adalah:

  • Terkadang bot lambat merespons dan bahkan mendapatkan kesalahan, terutama di malam hari karena terlalu banyak pengguna.
  • Terlalu banyak anak kecil yang menggunakan opsi ini, jadi sebaiknya Anda tidak mengobrol dengan anak kecil.
  • Ada banyak scammer, jadi Anda harus lebih berhati-hati saat mengungkapkan identitas Anda dan semacamnya.

Tips Aman Menggunakan Anonymous Chat Telegram

Setelah Anda mengetahui beberapa kelemahannya, Anda harus menggunakannya dengan lebih hati-hati. Ada beberapa tips aman menggunakan Anonymous Chat Telegram, yaitu:

Jangan Memberikan Nama Asli Kamu

Hal ini dapat menyebabkan orang lain mencari-cari dan mencari informasi Anda melalui berbagai media. Yang biasanya digunakan untuk melakukan penipuan lebih lanjut atau merugikan orang-orang di sekitar Anda.

Dilarang untuk Menyebutkan Data Apapun Terkait Data Pribadi

Jika lawan chat meminta data seperti email, nomor handphone, akun media sosial, data pribadi seperti KTP, NIK dan nomor KK. Ini adalah salah satu cara untuk menipu. Oleh karena itu, Anda harus selalu sadar bahwa Anda tidak perlu mengungkapkan banyak hal melalui platform ini.

Tidak Boleh Mudah Percaya dengan Lawan Chat

Banyak orang yang mengubah jenis kelaminnya, misalnya dari perempuan menjadi laki-laki dan sebaliknya. Jika Anda pernah menggunakan chatbot, jangan berkecil hati karena itu mungkin hanya sekelompok atau bahkan scam.

Langsung Skip Jika Ada Hal Aneh

Jika Anda menemukan obrolan dengan lawan dan itu sudah aneh atau mengarah ke sesuatu yang buruk, Anda bisa melewatinya. Ini akan lebih aman untuk Anda.

Jangan Melakukan Apa yang Disuruh atau Dinasehati oleh Orang Tidak Dikenal

Pada umumnya banyak orang yang meminta bantuan, misalnya mengklik link, meminta data, dll. Oleh karena itu, Anda harus lebih berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi karena datanya bisa bocor nantinya.

Link Anonymous Telegram

Cara mencari teman di Telegram dengan Anonymous Anda harus lebih berhati-hati karena di dunia modern ini Anda tidak bisa mempercayai siapa pun. Jika Anda benar-benar ingin mencari teman melalui Anonymous, ada banyak link yang bisa Anda gunakan.

Pertama, bot obrolan acak yang dapat diketik ke dalam kotak pencarian menggunakan RandomChatssBot. Ini sedikit berbeda di sini karena tidak 100% sepenuhnya anonim, jadi Anda dapat menetapkan beberapa aturan identitas seperti jenis kelamin, usia, dan lainnya.

Kedua, Anak RP Bot adalah karya anak bangsa, yang dapat digunakan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Temukan AnakRpBot di kotak pencarian dan mulailah menggunakannya dengan mengetik / start.

Ketiga, TalkBot, yang memudahkan untuk mengobrol secara acak atau acak dengan orang lain. Ketik / gabung ketika Anda menemukan TalkBot di mesin pencari.

Bagaimana? Apakah Anda mulai mengerti cara berteman di Telegram dengan Anonymous? Coba salah satu cara di atas, ya.