Little Nightmares II Berhasil Terjual 1 Juta Copy di Semua Platform

Liputanberitaku.com — Pada pertengahan Februari, Bandai Namco Entertainment dan Tarsier Studios meluncurkan Little Nightmares II, sebuah prekuel dari game Little Nightmares yang pertama. Walaupun ending dari game ini sedikit membingungkan.

 

Little Nightmares II menghadirkan sebuah game puzzle dan game platform yang memasukkan unsur horor, dan juga berhasil membuat pemainnya merasa senang dan puas. Bandai Namco juga mengumumkan melalui akun Twitter resmi Little Nightmares bahwa satu juta kopi Little Nightmares II telah terjual di semua platform di seluruh dunia.

https://ca-times.brightspotcdn.com/

“Di kota Palai, jutaan turis datang karena suara hujan. Terima kasih sudah datang, anak-anak!” Tulis akun Twitter Li ttle Nightmares.

 

Selain itu, Bandai Namco juga menginformasikan bahwa saat ini seluruh franchise Little Nightmares telah berhasil terjual sebanyak 5 juta copy. Bagi mereka, ini tentu prestasi yang cukup besar.

https://geekculture.co/

“Kami sangat bangga melihat kesuksesan seri Little Nightmares dan bersyukur atas para fans yang telah mencari teori terkait jalan cerita game ini,” ucap Herve Hoerdt selaku VP Marketing, Content & Digital dari Bandai Namco Entertainment Eropa.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli