Sambut Ulang Tahun ke-14, Tri Bagi Kado Pulsa untuk Pelanggan

Liputanberitaku.com — Tri Indonesia akan memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya dengan memberikan kado spesial dan berbagai promosi menarik. Program ini diselenggarakan untuk menyebarkan semangat positif dan menyambut hari jadi ke-14 di bulan Maret.

 

Saat ini, Tri Indonesia memberikan hadiah telepon senilai Rp30.000 kepada pelanggan prabayar yang membeli paket atau produk lain minimal Rp50.000. Dapat dibeli melalui aplikasi Bima Plus atau USDD * 123 #.

 

Nantinya, pulsa bonus tersebut dapat digunakan untuk menelpon sesama pengguna Tri Indonesia. Adapun program ini berlangsung mulai 10 hingga 31 Maret 2021.

 

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan dalam pernyataan resminya  “Sebelum ulang tahun ke-3 berdirinya Indonesia pada 30 Maret, kami ingin berbagi kebahagiaan dan terima kasih kepada pelanggan kami yang telah setia kepada Tri Indonesia selama 14 tahun.” Senin (15/3/2021).

 

pilihan produk melalui aplikasi Bima Plus untuk melengkapi kebutuhan digitalnya yang lain. Di usianya yang ke 14 tahun ini, Tri Indonesia juga akan terus mengabdikan dirinya untuk memberikan layanan melalui jaringan 4.5G Pro yang andal.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli