Tips Bikin Rumah Bersih dan Higienis dengan Teknologi Canggih

Liputanberitaku.com — Pentingnya menjaga kebersihan rumah saat terjadi pandemi karena dapat membantu menjaga kekebalan tubuh. Kami dapat menggunakan banyak perangkat elektronik pintar di pasaran untuk membantu mencapai tujuan ini.

Inilah 3 tips menciptakan rumah higienis dengan perangkat pintar:

 

Bersihkan Pakaian Setelah Berpergian

Cuci pakaian setelah bepergian Selama pandemi, aktivitas di luar rumah meningkatkan risiko terpapar virus atau zat berbahaya lainnya yang menempel di pakaian. Demi menjaga kebersihan, harap kembangkan kebiasaan mencuci tangan dan berganti pakaian setelah pulang

Bagaimana dengan pakaian yang kita kenakan? Mencuci pakaian adalah tindakan pencegahan yang umum. Namun, untuk mendapatkan efek sterilisasi yang maksimal, Anda dapat menggunakan peralatan seperti Samsung AirDrasser.

Dengan bantuan teknologi jet steam untuk menyuntikkan uap suhu tinggi, perangkat tersebut dapat membasmi bakteri, virus, dan alergen. Teknologi ini memungkinkan untuk membunuh hingga 99,9% virus dan bakteri, 100% tungau dalam ruangan, dan menghilangkan 99% bau penyebab gas dan 99% zat berbahaya lainnya.

Buat Udara Bersih

Masih berkaitan dengan debu yang mungkin membawa penyakit. Debu adalah partikel kecil yang dapat terbang di sekitar rumah Anda tanpa terlihat. Cara praktis untuk menghilangkan debu di udara rumah adalah dengan menggunakan filter udara, seperti pembersih udara.

Ada banyak pilihan di pasaran. Namun, pastikan perangkat memiliki fungsi filter HEPA, yang dapat menyaring partikel sekecil 0,3 mikron dan menangkap hingga 99,97% debu sangat halus.

Yang terpenting, perangkat tersebut bisa dikoneksikan dengan smartphone sehingga bisa dioperasikan dari jarak jauh.

Bersihkan Lantai dari Debu

Selain sering mencuci tangan dan membersihkan diri untuk mengurus diri sendiri sebelum masuk ke dalam rumah, barang-barang yang ada di dalam rumah juga harus selalu higienis, terutama debu yang dapat mengotori furnitur dan berbagai area rumah, seperti lantai, dinding, dan langit-langit.

Inilah pentingnya penyedot debu yang dapat menyerap debu halus dan memiliki daya hisap yang kuat. Dilengkapi dengan fungsi ini adalah penyedot debu Samsung Jet. Perangkat ini memiliki struktur multi-siklon Jet Cyclone, bahkan dengan adanya partikel 0,3-10μm dan alergen, perangkat ini dapat menyaring dan menjebak debu terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli