MyHeritage, Software Buat Bikin Foto Wajah Jadi Hidup

liputanberitaku.com — Membuat animasi dari photo lawas seorang dengan memakai service namanya MyHeritage sedang terkenal di kelompok pemakai internet sepanjang beberapa saat terakhir.

Warganet mulai bersama-sama coba service itu lalu mengupload video animasi yang sukses mereka bikin ke beberapa basis berjejaring, walau beberapa salah satunya memakai gambar dari figur populer seperti Monalisa.

Antiknya, sesudah MyHeritage memprosesnya jadi video animasi, semua tipe photo lama yang tersebar di service sosial media seperti Twitter dapat betul-betul kelihatan hidup. Watak dalam video itu sebetulnya masih bergerak. Mereka bisa menyaksikan ke kanan dan ke kiri, tersenyum dan berkedip-kedip, seperti rekaman dari orang yang hidup betulan.

Meski begitu, MyHeritage sendiri sebenarnya bukan hanya ditujukan untuk maksud pemrosesan citra photo jadi video animasi saja.

Untuk semuanya orang, mencari riwayat keluarga pasti bukan pekerjaan yang gampang. Oleh karenanya, service MyHeritage diberi di tahun 2003 untuk menangani permasalahan ini.

Service yang diperkembangkan oleh perusahaan Israel ini banyak memiliki feature yang mempermudah pemakai untuk membikin riwayat keluarga, dimulai dari pencocokan pintar (pencarian profile yang pas) sampai penemuan instant (secara automatis membuat cabang pohon keluarga berdasar data bersejarah yang ada).

Bahkan juga di tahun 2016, service (saat ini dialokasikan lewat program situs dan mobile (iOS dan Android)) mengenalkan DNA MyHeritage, yang mempunyai kekuatan pengetesan genetik.

Di tahun 2020, MyHeritage memberikan dukungan 42 bahasa berlainan dan sudah sukses kumpulkan lebih dari 50 juta pemakai dan sekitaran 52 juta pohon riwayat. Inovasi baru MyHeritage ada beberapa lalu.

Perusahaan yang dipegang oleh Gilad Japhet ini mengenalkan feature Deep Kenangan, yang memungkinkannya pemakai membuat animasi muka berdasar gambar atau foto orang.

Deep Kenangan dalam masalah ini akan secara automatis scan gambar untuk menganalisa tujuan kepala dan arah penglihatan, selanjutnya memasangkan salah satunya skema dari kelompok data yang telah disiapkan team MyHeritage awalnya.

MyHeritage mengeklaim jika Deep Kenangan memberikan dukungan beragam jenis tipe photo, terhitung gambar yang memiliki pola warna asli atau telah dipertingkat dengan feature MyHeritage In Colour.

Memakai feature Deep Kenangan dari MyHeritage juga benar-benar gampang dilaksanakan. Cuman untuk lakukan hal tersebut, kamu perlu membuat account lebih dulu bila belum memiliki.