https://harianpelita.co/

McDonald’s Bagikan Sarapan Gratis untuk Tenaga Kesehatan dan Pengemudi Ojol

McDonald’s (McDonald’s) Indonesia kembali mengajukan Hari Sarapan Nasional (NBD) pada Senin (8/3/2021). “Hari Sarapan Nasional atau NBD merupakan momen penting bagi McDonald’s. Kami adalah satu-satunya restoran yang telah mempromosikan pentingnya sarapan selama sembilan tahun,” kata Sutji Lantyka, wakil direktur komunikasi perusahaan di McDonald’s Indonesia pada konferensi pers virtual, Senin. (8/3/2021).

Setiap tahun, kami juga membagikan sarapan pagi ke berbagai instansi layanan publik untuk berterima kasih atas jasanya membantu kegiatan pagi hari, ”lanjutnya. Di 10 rumah, merawat pasien penderita Covid-19.

Rumah sakit terletak di banyak daerah di Indonesia, seperti DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sulawesi Selatan, termasuk Wisma atlet di Jakarta. Terima kasih telah menjadi yang terdepan dalam membantu menangani pandemi Covid-19.

Selain itu, McDonald‘s juga membagikan 1.000 muffin ayam kepada para tukang ojek online yang menerima pesanan makanan dari 186 gerai McDonald’s di Indonesia mulai pukul 06.00-07.00.

Masyarakat berpartisipasi pada Hari Sarapan Nasional dan mendapatkan muffin ayam gratis. Kopi panas bisa Anda beli melalui Drive Thru di semua gerai McDonald’s sesuai dengan kesepakatan kesehatan efektif mulai pukul 06.00-11.00 waktu setempat pada 8 Maret 2021 waktu setempat.

Khusus untuk 30 konsumen teratas yang mengikuti promosi NBD dan menggunakan Stiker Drive Thru Edisi 30 Tahun McD akan mendapatkan gratis bantal NBD 2021 edisi spesial.

“Kami ingin memberikan semangat dan energi positif serta saling berbagi terhadap sesama. Kedepannya misi ini akan terus kami bawa dan akan berkolaborasi dengan lebih banyak lagi pihak-pihak dengan misi sejalan, sehingga misi baik ini dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia” tutup Sutji.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *