One Piece 1060
One Piece 1060

3 Poin Spoiler Manga One Piece Chapter 1060

Mengutip Redon dan Scotch Informer, kemungkinan besar One Piece chapter 1059 akan diberi judul Rufy’s Dream. Nah gelar ini berkaitan langsung dengan mimpi Monkey D Luffy selama ini. Berikut adalah beberapa spoiler untuk Manga One Piece Chapter 1060 yang akan dirilis dalam beberapa hari ke depan.

 One Piece 1060

One Piece 1060

1. Mimpi Dari Luffy

Bocoran Manga One Piece chapter 1060 dimulai dengan Luffy memberi tahu timnya tentang impian atau aspirasi mereka. Panel juga menunjukkan bagaimana reaksi kru Luffy ketika mereka mengetahui apa impian kapten mereka. Sekadar informasi ketika Luffy masih kecil, dia memberi tahu dua saudara laki-lakinya Ace dan Sabo tentang mimpinya, tetapi pada saat itu Ace dan Sabo menertawakan mimpi yang diinginkan Luffy. Namun ketika Yamato mendengar mimpi Luffy dari Ace, Yamato sendiri tidak pernah ragu bahwa Luffy akan mewujudkan mimpinya.

2. Sabo Di Lulucia

Melanjutkan kebocoran Manga One Piece chapter 1060 kedua, Sabo ada di Lulucia dan memberi tahu Monkey D Dragon apa yang dilihatnya melalui panggilan. Di Lulucia, Sabo memberi tahu Dragon bahwa dia melihat seseorang duduk di singgasana yang kosong. Orang ini diduga adalah IM Sama, yang disebut-sebut sebagai kepala pemerintahan dunia, yang juga merupakan kepala Gorosei.

Di Lulucia, langit tertutup awan hitam dan beberapa sambaran petir dan benda langit lainnya jatuh dari langit, jatuh dan selanjutnya menghancurkan kerajaan Lulucia. Masih menjadi misteri apakah ini kekuatan IM Sama atau kekuatan senjata kuno Uranus.

3. Luffy bertemu Jewelry Bonney

Bocoran One Piece #3 chapter 1060 menunjukkan Luffy dan kru Topi Jerami bertemu dengan Jewelry Bonney yang memiliki hadiah 320 juta Bery. Ketika dia bertemu Luffy dengan Jewelry Bonney, rumor berlanjut bahwa Luffy akan merekrut anggota untuk krunya dan siapa kandidat yang tepat untuk menjadi kru Luffy berikutnya.

Baca Juga  Awal Mula Karir Band Linkin Park

Nah itulah tadi beberapa poin spoiler Manga One Piece Chapter 1060 yang akan rilis beberapa hari lagi.