Asah Skill Offroad Sambil Seru-Seruan

Liputanberitaku.com — Berkendara di trek off-road merupakan aktivitas yang menyenangkan dan memberikan pengalaman berbeda, terlebih jika menggunakan WR 155 R yang merupakan motor sport adventure terbaik di kelasnya.

Memberikan experience riding WR 155 R pun menjadi salah satu program Yamaha Riding Academy (YRA) yang kali ini disuguhkan buat awak media. Kegiatan ini digelar bertajuk Media Offroad School Experience pada Rabu, 10 Maret 2021 di wilayah Bogor.

EventĀ  yang digelar dengan memberlakukan aturan protokol kesehatan ini diikuti oleh para jurnalis yang mendapatkan teori dan praktek teknik mengendarai WR 155 R. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman agar semakin enjoy riding dengan motor sport adventure ini.

www.idnnews.id

Kegiatan Media Offroad School Experience ini dibuka di sirkuit Cargloss yang sekaligus menjadi tempat pemusatan latihan basic riding skill, yang menjadi bekal menikmati keseruan riding WR 155 R. Pelatihan yang diarahkan oleh tim YRA ini dijalani peserta jurnalis dengan antusias dan bersemangat. da dirancang dalam suasana fun riding experience.

Dimulai dari Cagros, peserta diajak menjajal WR 155 R on the road kawasan Sentul kemudian bergerak menuju area off road Hambalang hill. Dengan membuktikan ketangguhan WR 155 R, ia dapat melintasi lintasan yang sesuai untuk meningkatkan pengalaman berkendara. Mereka juga dapat melatih keterampilan mengemudi yang tepat dan menerima pelatihan yang bermanfaat dari Yamaha untuk mengasah keterampilan mereka pada jalur off-road ini.

Selain bermodalkan bekal teknis, juga disediakan motor Yamaha WR155 yang secara karakteristik cocok dengan lintasan offroad. Bodinya yang ramping memudahkan kita mengontrol keseimbangan, dan ground clearance-nya yang tinggi membuat kita mudah menaklukan lintasan berundak dan berbatu.

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli