Hati hati Top-Up Primogems Murah di Genshin Impact beresiko Akunmu keBanned!

Liputanberitaku.com — Selain memiliki game play yang cukup seru dengan kualitas grafis yang menarik perhatian, Genshin Impact kini juga dikenal karena gacha-nya untuk mendapat karakter-karakter baru di setiap update terbarunya.

Karena memiliki fitur gacha yang memungkinkan pemain mengeluarkan uang untuk mendapatkan karakter tertentu, tidak jarang pemain menemukan tempat untuk top up  primogem dengan harga murah.

https://statics.indozone.news/

Namun hampir seluruh penjual top-up primogems pihak ketiga yang ada saat ini adalah penjual yang ilegal. Maka dari itulah miHoYo selaku pengembang dari Genshin Impact kini tengah memberantasnya.

Diketahui bahwa pemain yang melakukan top-up ilegal nantinya akan terdeteksi oleh sistem di Genshin Impact. Seluruh primogems yang dibeli akan ditarik kembali bahkan ada yang sampai dibuat menjadi minus. miHoYo nantinya juga akan memberikan notifikasi peringatan dimana pemain diharuskan untuk ‘melunasi’ primogems ilegal yang sudah mereka beli sebelum waktu yang ditentukan. Jika tidak, maka akun dari pemain tersebut akan di-banned secara permanen.

https://statics.indozone.news/

Meskipun terlihat cukup licik, namun hal tersebut bisa dibilang sangat efektif dan membuat seluruh pemain menjadi tidak ingin membeli primogems secara ilegal karena akunnya dapat di-banned selamanya.