https://assets.skor.id/

PMPL Indonesia S3 Resmi Dimulai! Ini Dia Pesertanya!

Liputanberitaku.com — PMPL Indonesia Season 3 sudah di depan mata, 20 tim sudah resmi maju untuk memperebutkan hadiah yang besar! tim mana saja yang akan bertanding dalam turnamen ini?

16 tim Invitational, 4 tim promosional!

Berbeda dengan turnamen PUBG sebelumnya, PMPL ID musim ini diikuti oleh 20 tim partisipan yang berasal dari 16 tim undangan dan 4 tim promosional dari PMCO. Turnamen ini secara resmi akan dilaksanakan secara online dalam babak musim reguler pada tanggal 24 Maret-11 April!

Tim yang resmi akan memperebutkan kesempatan untuk menjadi perwakilan Indonesia ini adalah sebagai berikut:

1. AEROWOLF LIMA

2. BIGETRON RED ALIENS

3. AURA ESPORTS
4. RRQ RYU

5. MORPH SUPPLY BANG

6. BOOM ESPORTS

7. EAGLE 365 ESPORTS

8. VICTIM SOVERS

9. GEEK FAM ID

10. ONIC ESPORTS

11. EVOS REBORN

12. ALTER EGO ESPORTS

13. BONAFIDE ESPORTS

14. TAKAE ESPORTS

15. DEWA UNITED ESPORTS

16. SKYLIGHTZ GAMING

17. GENESIS DOGMA GIDS

18. 69 ESPORTS

19. VOIN VICTORY 88

20. 21 ESPORTS

Pertandingan mereka bisa kamu tonton secara langsung melalui channel resmi di Facebook maupun YouTube, juga via Nimo TV.

Turnamen bergengsi ini diinisiasi oleh Tencent Games dan diselenggarakan oleh VSPN, total prizepool yakni sebesar $150,000 USD atau setara dengan 2 miliar Rupiah!

“Semangat kami untuk mendukung PMPL ID tidak hanya untuk meramaikan industri e-sport di Indonesia, namun juga aktivitas digital masyarakat akan hiburan kompetisi dan konten digital lainnya yang lebih bermakna. Selamat berjuang bagi seluruh tim di liga PMPL ID S3 dan terus dukung kemajuan e-sport di Indonesia,” ujar Miranda Warokka sebagai IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia

“PMPL ID tahun ini kami ingin membawakan fokus kepada perjalanan para tim profesional partisipan untuk berkompetisi dan mengejar posisi puncak menjadi yang terbaik di musim ini. Kami harap kisah mereka dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh penggemar di Indonesia untuk memulai awal yang baru demi mengejar mimpi mereka,” tambah Oliver.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli