Prediksi Maroko vs Portugal

Prediksi Maroko vs Portugal akan saling jegal pada babak perempat final piala Dunia 2022 yang akan berlangsung nanti malam Sabtu 10 Desember 2022 Pukul 22.00 WIB, Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama Stadium.

Prediksi Maroko vs Portugal

Jika nanti salah satu dari Maroko atau Portugal memenangkan pertandingan ini maka akan lolos menghadapi Timnas Inggris atau juara bertahan Prancis di babak semi final.

Maroko tampil sangat mengejutkan di Qatar, sebelumnya menjuarai group F dan menyingkirkan Timnas Spanyol di babak 16 Besar.

Maroko lolos usai menang adu penalti dengan La Furia Roja, membawa Maroko menuju perempat final Piala Dunia Pertama kali.

Begitu juga Portugal yang tampil ganas melawan Swiss. Tim yang sebelumnya terkenal susah dikalahkan akhirnya tumbang oleh Portugal dengan kemenangan telak 6-1 Atas Swiss.

Maroko merupakan tim dari Afrika yang dapat mencapai babap perempat final Piala Dunia, karena selama ini belum ada wakil dari Afrika yang berhasil menginjakkan kaki di semifinal. Maroko lah yang ingin menjadi yang pertama, namun jika Portugal mampu menampilkan permainan terbaiknya saat melawan Swiss, maka maroko mungkin harus mengubur impiannya untuk melangkah ke empat besar.

Berikut Statistik Maroko VS Portugal yang pernah terjadi sebelumnya

Maroko dan Portugal pernah bertemu dua kali di fase group Piala Dunia mereka masing masing menang sekali.

DI Piala Dunia 1986 Maroko menang 3-1, Di Piala Dunia 2018 Portugal Menang 1-0 melalui gol Christiano Ronaldo.

Maroko Merupakan Tim tidak terkalahkan selama 9 laga terakhir.

hanya kebobolan 1 Gol dari 9 Laga terakhirnya.

tidak terkalahkan di waktu normal 5 laga terakhir di Piala Dunia.

mencatat dalam 4 pertandingan Piala Dunia 3 Pertandingan Clean Sheet

Portugal memangkan 9 dari 13 laga yang dimainkan terakhir.

selalu mencetak 2 Gol dalam 9 Pertandingan dari 13 laga tersebut.

memenangkan 3 dari 4 laga Piala Dunia Terakhir.

hanya kalah 2 kali dalam 10 laga yang dimainkan di Piala Dunia

hanya mencatat 2 Clean Sheet dalam 12 laga terakhir Piala Dunia

 

Nah itu tadi beberapa Statistik untuk memprediksi Siapa pemenang laga Piala Dunia 2022 antara Maroko dan Portugal, untuk teman-teman yang ingin melihat bagan dan statistik Piala Dunia 2022 silahkan kunjungi artikel sebelumnya ” Live Score Piala Dunia 2022