Lumba-Lumba Berkembang Biak Dengan Cara

Lumba-Lumba Berkembang Biak Dengan Cara

Kita semua tahu bahwa lumba-lumba dikenal sebagai hewan laut yang sangat cerdas, tapi apakah kalian sudah tahu bahwa lumba berkembang biak dengan cara beranak?

Meskipun, sama-sama hidup di air dan laut, lumba-lumba tidak sama dengan ikan. Lumba-lumba adalah hewan mamalia yang hidup di laut. Bersama dengan paus, hiu, dan pesut, lumba-lumba masuk ke dalam golongan ordo cetacea.

Karena memang tidak sama dengan ikan, lumba-lumba juga tidak bernapas menggunakan insang, mereka bernapas menggunakan paru-paru dan berkembang biak dengan cara melahirkan (vivipar) dan memiliki kelenjar susu, sehingga bisa menyusui anaknya.

Jadi Pembahasan akan kita ulas pada artikel di bawah ini.

Pembahasan

Menurut para peneliti, Lumba-lumba merupakan hewan mamalia yang tinggal di air. Dan Begitu Juga dengan Perkembangbiakan lumba-lumba tidak sama dengan hiu. Hal ini dikarenakan, Perkembang bikan lumba lumba termasuk vivipar,seperti sama halnya dengan paus.

Namun, Selain dari pada itu, Keunikan dari kelahiran anak lumba-lumba adalah bahwa ekor adalah bagian pertama yang keluar bukan kepala seperti mamalia pada umumnya.

Dari berbagai penelitian yang sudah dilakukan, didapatkan hasil bahwa lumba-lumba terkadang melakukan berbagai eksperimen secara seksual. Ada juga yang mengatakan bahwa lumba-lumba dapat menikmati hubungan seksual seperti manusia.Sekian dulu aritkel tentang perkembang biakan lumba, lumba semoga artikel ini bermanfaat buat kalian para pembaca setia liputanberitaku.com