Kursus Bahasa Inggris Di Daerah Jogja

Kursus Bahasa Inggris Daerah Jogja

Lembaga Kursus bahasa Inggris di Daerah Jogja saat ini banyak di temukan di setiap wilayah, namun tempat kursus bahasa inggris dengan konsep cafe mungkin baru pertama kali ini ada di Jogja.

Kursus Bahasa Inggris Di Daerah Jogja

English Cafe Jogja telah ada sejak tahun 2012, merupakan tempat kursus bahasa Inggris dengan konsep cafe, hingga kini English Cafe Jogja telah tersebar hingga 50 kota di seluruh Indonesia, seperti Yogyakarta, Jakarta, Semarang, Bandung, Surabaya, Batam, Lampung, Malang dan Solo. Dengan member yang lebih dari 31.000 dan karyawan 300an English Cafe Jogja merupakan pilihan untuk kalian yang ingin kursus bahasa inggris dengan konsep yang asik dan nyaman.

Apa saja yang ditawarkan English Cafe Jogja 

Banyak metode yang ditawarkan English Cafe Jogja, salah satunya dengan membalik metode belajar lama, dan di konsep seperti anak kecil belajar bahas pada umumnya, berikut beberapa kelebihan Kursus Bahasa Inggris di Daerah Jogja English Cafe Jogja.

  1. Gratis mengulang seumur hidup
  2. Garansi pasti bisa uang kembali 100%
  3. Waktu dan tempat yang fleksibel
  4. Garansi Toefel pasti 500
  5. Daftar 2 Gratis 1
  6. Gratis Modul dan E-Sertifikat

Disamping itu, Belajar bahasa inggris di English Cafe Jogja juga ada beberapa level yang bisa kalian pilih, mulai dari level satu speaking, level dua, Speaking-grammar, level tiga gramar, dan level empat teofel preparation.

Pilihan Paket dan Program

Ada banyak pilihan paket dan program yang ditawarkan English Cafe Jogja, ada empat pilihan paket yang ditawarkan, mulai dari 600 ribuan hingga satu jutaan. Dibawah ini beberapa program yang ditawarkan, antara lain :

Private

Program ini dikhususkan untuk kalian yang tidak bisa membagi waktu. Kalian bisa menentukan sendiri jadwal dan tempat belajar, sangat fleksibel bukan?

Private Full House

Program ini dikhususkan untuk kalian yang menginginkan lkasi kalian secara penuh, bisa di rumah atau di mana saja, ada total 20 pertemuan pada sesin ini dan free uang transport lho!

Regular

Program ini teruntuk kalian yang suka belajar bareng, antara 6-10 orang per kelas. Ada 30 kali pertemuan dalam program ini, dan mendapatkan semua fasilitas.

Toefel Preparation

Program ini diperuntukkan untuk kalian yang ingin meningkatkan skor Toefel dengan garansi skor 500. Ada tiga bahasan yang akan di ulas dalam program ini antara lain listening, structure, dan reading. 

Alamat English Cafe Jogja berada di Bento Kopi. Jl. Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Pendaftaran : Senin – Sabtu, Jam 15:00-20:00 WIB

Nah itu tadi Kursus Bahasa Inggris Di Daerah Jogja yang liputanberitaku rekomendasikan untuk kalian, untuk kalian yang ingin mendaftar bahasa inggris di daerah Jogja, silahkan klik tombol di bawah ini :

Daftar