Milenial Glow Garden, Wahana Baru Yang Super Instagenic 

Liputanberitaku.com — Namanya ialah Millenial Glow Garden. Tempat ini populer dengan berkilau lampu yang cantik dan atraksinya yang memesona. Seperti apakah pembahasan selengkapnya? yok baca bersama-sama!

Milenial Glow Garden sebagai salah satunya tempat rekreasi yang punyai banyak latar instagramable. Tempat rekreasi ini sebagai sisi dari Jawa timur Park 3 yang berada di Jalan Ir. Soekarno Nomor 144, Kelurahan Beji, Kecamatan Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur.

Maka Anda dapat mengunjungi beberapa tempat bermain yang lain di Jawa timur Park 3 sesudah atau saat sebelum berkunjung Milenial Glow Garden. Milenial Glow Garden sebagai tempat rekreasi yang pas untuk keluarga.

Masalahnya banyak spot photografi ramah instagram, dimulai dari teritori beku, ruangan dansa, 4 musim, jembatan lampu listrik dan ada banyak kembali spot photografi yang lain. Oleh karenanya, berharap yakinkan jika daya camera selalu berisi penuh supaya tidak melewati waktu untuk memfoto. Jam membuka Millenial Glow Garden ialah 12.00-20.00 WIB tiap hari.

 

Harga ticket Millennial Glow Garden cukup dapat dijangkau, cuman Rp 75.000 per-orang. Bila ingin sekaligus berkunjung The Legend Star, ticket masuk yang perlu dibayarkan pengunjung ialah Rp 120.000. Beda hal bila pengunjung ingin berkunjung Milenial Glow Garden dan Dino Park, karena harga yang dikenai sebesar Rp 150.000. Ke-3 harga ticket itu berlaku semenjak 1 Oktober 2020.

Selama saat wabah, Milenial Glow Garden mengaplikasikan prosedur kesehatan yang ketat seperti lakukan pengujian temperatur badan dengan batasan tertentu, mengharuskan pengunjung membersihkan tangan dengan sabun secara periodik, menggunakan masker dan jaga jarak dengan pengunjung yang lain.