hit counter

Cafe Resto Dekat Taman Bungkul, Surabaya

Liputanberitaku.com — Hai semua, ini kali kami akan mereferensikan cafe buat kamu yang ingin melakukan kencan dengan rekanan usaha atau sekadar kongkow bersama rekan-rekan di kumpul bersama sosial.

Ke-3 cafe itu mempunyai situasi yang nyaman dan damai dan tawarkan minuman dan makanan yang sedap pada harga yang dapat dijangkau. yok langsung saja baca pembahasan berikut :

Hops Café

Hops café membuka dari jam 08.00 – 00.00, beralamatkan di jalan Sriwijaya 25 sekitaran 0.3 km dari taman bungkul Surabaya. Untuk malam harinya café ini memiliki konsep bar dan semua tempatnya jadi smoking tempat. Rerata pengunjung café ini memberi penilaian baik sampai memberikan kepuasan untuk servis yang diberi karena staff cafénya yang paling ramah.

Menu makanan ala-ala western digotong oleh café ini dan dihidangkan juga minuman mengandung alkohol dengan beberapa jenis opsinya dimulai dari lokal sampai impor.

Ada menu seperti chicken salad, cumi, appetizer, french fries, pepperoni pizza, cheese pizza, deli pizza, spaghetti bolognese, lasagna spaghetti, ribeye steak, dan lain-lain.Chicken saladnya rasanya fresh dan nikmat dan Rib eye steaknya nikmat dengan sauce barbeque penyuguhan dagingnya dagingnya benar-benar empuk.

Harga makanannya range 50rb ke atas, tetapi worth it dengan rasanya dan jatahnya. Di café ini disiapkan juga makanan buatan daging babi.

Jadi untuk pengunjung muslim yang tiba ke kafe ini janganlah sampai salah pesan ya. Pada hari rabu dan sabtu ada live music nya menambahkan nyaman dan hangat situasi ada di café ini.

 

Kayanna Indonesian Cuisine dan The Grill

Restaurant ini berpenampilan dutch tempo dahulu, menurut owner dari Kayanna beliau menyengaja memadankan dekor interiornya dengan ide Jawa kuno hingga kelihatan lebih eye catching tanpa menghancurkan bangunan intinya.

Golongan sosialita dan umumnya beberapa petinggi kerap bertandang ke restaurant ini karena tempatnya yang nyaman, instagramable, intimate dan disiapkan privat room untuk rapat atau acara special yang lain.

Untuk pengunjung yang bawa anak kecil tidak perlu kebingungan dan cemas, sang kecil bisa bermain di ruangan outdoor yang diperlengkapi dengan mini playground.

Wujud service tambahan yang lain diberi oleh restaurant ini dipersiapkan juga jasa shuttle car untuk penjemputan tamu yang ada dalam radius 2-3 km dari Kayanna. Khususnya untuk beberapa tamu hotel yang berada disekitaran sana. Restaurant ini menyuguhkan beragam masakan Indonesia sampai western, dan pengunjung dapat tentukan hasrat sendiri.

Restaurant ini membuka sehari-harinya start pukul 10.00 – 22.00 beralamatkan di jalan Dr. Soetomo No. 50 – 54, Tegalsari, Surabaya.

Threelogy Kafe

Café ini berada 0.2 km dari taman bungkul persisnya di jalan Mojopahit No. 46 Keputran, Tegalsari. Design interior Threelogy Kafe memiliki konsep Scandinavian yang diperlengkapi dengan mebel minimalis dengan warna classic putih dan abu-abu.

Warna dinding café dikuasai warna broken white. Terdapat banyak sirkulasi udara memiliki ukuran besar hingga saat siang sampai mendekati sore hari sinar matahari bisa masuk ke ruang dibarengi dengan angin semilir yang mengucur masuk lewat sirkulasi itu.

Secara ukuran luas bangunan café ini tidak besar, ada banyak ornament tanaman warna hijau hingga membuat situasi ruang yang asri, nyaman, dan bersih.

Threelogy Café menyuguhkan menu makanan berpenampilan western, seperti Chicken tortilla wrap, Sangsi rigatoni pasta, Chicken parmigiana dan ada banyak menu yang lain yang dibandrol dari harga 30 ribu sampai 100 ribu rupiah. Bermacam minuman variasi kopi, coklat dan teh datang di menu café ini dengan range harga 25 ribu sampai 60 ribu rupiah.