Situs Nonton Drama Korea Gratis Subtitle Indonesia

Liputanberiatku.com — Pecinta drama Korea pasti sudah paham, bahwa tidak semua media streaming film berbayar menayangkan drama favorit kamu. Bahkan ada beberapa kasus drama Korea yang baru ditayangkan setelah drama tersebut sudah selesai tayang di Korea. Misalnya drama Mr Queen yang tidak ada di situs Netflix atau 18 Again yang baru muncul setelah drama tersebut sudah selesai tayang. Padahal menonton drama saat on-going memiliki keseruannya sendiri bagi para penikmat drama Korea.

Meski kamu sudah berlangganan media streaming film seperti Netflix atau Viu, kamu pasti tetap mencari situs lain jika drama yang kamu inginkan tidak ditayangkan di media streaming tersebut. Jika sudah begitu, solusinya adalah dengan beralih ke media streaming film atau situs lain yang menyediakan berbagai pilihan drama Korea baru.

Apalagi bagi kamu yang sudah berlangganan satu media streaming film, tentu akan sangat disayangkan jika berlangganan media streaming film lainnya. Untuk itu ada beberapa situs nonton drama Korea gratis yang bisa kamu pilih untuk menonton.

Dramaqu

Situs pertama yang bisa kamu pilih untuk nonton drama Korea gratis adalah Dramaqu.

https://pingkoweb.com/

Setiap drama on-going akan tampil di home page, sehingga memudahkan kamu untuk men-download atau menontonnya. Di Dramaqu, kamu bisa memilih genre drama atau film Korea sesuai dengan kesukaan. Mulai dari romance, comedy, action, dan masih banyak lainnya.

Dramacdn

Dramacdn juga bisa kamu pilih untuk menonton drama Korea terbaru atau drama Korea yang ingin kamu liat ulang.

Selain drama Korea, kamu juga bisa menikmati drama atau film Jepang hingga China. Jika kamu ingin menonton secara streaming di Dramacdn, disarankan untuk menggunakan aplikasi UCBrowser ya karena suara dan gambar akan tampil tidak sesuai dan akhirnya membuat kamu tidak nyaman saat menontonnya.

KorDramas

Situs yang satu ini juga sudah terkenal dari dulu dan masih bertahan hingga sekarang.

https://kordramas.net/

KorDramas banyak menjadi pilihan bagi para pecinta drama Korea yang ingin menonton berbagai episode drama Korea terbaru. Memiliki tampilan website yang clean dengan pemilihan warna putih, kamu hanya perlu scroll ke bawah atau memilih page on-going untuk update drama terbaru yang sedang tayang di Korea Selatan.

Drakorindo

Situs rekomendasi lainnya yang jadi pilihan untuk kamu nikmati adalah Drakorindo.

https://drakorindo.live/

Berbeda dengan beberapa situs lainnya, kamu hanya bisa memilih kualitas video yang ingin kamu download atau nonton sebesar 360p dan 480p. Agar kamu tidak tertinggal update drama baru, kamu bisa ikuti Drakorindo di berbagai media sosialnya seperti Facebook dan Instagram.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli