Kalah Telak Melawan Irene ini kata Dewa Kipas

liputanberitaku.com– Dadang Subur alias Dewa Kipas tersingkir 0-3 oleh Irene Kharisma Sukandar melawan Grand Master Woman (GMW) dalam pertandingan empat ronde di studio Podcast milik Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021). Dia juga menerima kekalahan.

“Saya kalah 0-3, Bu Irene memiliki pertahanan yang kokoh. Sulit untuk menerobos. Saya biasanya tidak bermain selama 10 menit, saya melakukan kesalahan, jadinya salah semua,” kata Dadang kepada channel Youtube Deddy Corbuzier usai pertandingan. .

Usai turnamen, Dadang memuji Irene karena menyebutnya sebagai pecatur yang sudah mempelajari segala macam teknik catur. “Jadi Bu Irene sangat menguasainya, saya buka full bio-nya,” lanjutnya.

Sangat menerima (kekalahan), Bu Irene sangat pantas menjadi atlet putri, saya berharap Bu Irene terus sukses, ”ujar pecatur amatir berusia 60 tahun itu.

Sementara itu, Irene mengaku sangat menikmati pertandingan persahabatan dengan Dadang. Ia pun meminta kepada para penonton pertandingan agar tidak memberikan komentar negatif kepada Dewa Kipas atas hasil pertandingan tersebut.

Saya datang ke sini memenuhi undangan dari Deddy, sebagai pemain catur profesional. Jangan menghina dan melecehkan Pak Dadang, katanya.

Irene menekankan bahwa pertandingan itu tidak membuktikan apa-apa. “Kami adalah silaturahim, bukan alat pembuktian, ini tentang menjalin persahabatan dan persahabatan,” kata Irene.

Meski kalah, Dewa Kipas alias Dadang Subur mendapat hadiah Rp 100 juta dari Deddy Corbuzier. Sedangkan Irene Kharisma Sukandar meraih Rp 200 juta sebagai pemenang.

 

 

 

 

 

 

 

 

#Artikel_asli