Pre Order Xiaomi Mi 11 Dibuka Mulai Besok, Siapkan Budget Rp9,9 Juta

liputanberitaku.com —  Xiaomi meluncurkan Mi 11, flagship berbekal Qualcomm® Snapdragon™ 888 pertama dan memulai masa pre-order pada Selasa (23/3). Smartphone ini juga dikenal sebagai ‘Movie Magic’ karena memiliki sejumlah fitur video sinematik. Mi 11 bisa didapatkan dengan cara pre-order mulai 23 Maret 2021 sejak pukul 00.00 WIB di channel online yakni Shopee dan Mi.com.

Pengunjung yang datang langsung ke Authorized Mi Store juga bisa melakukan pemesanan mulai 23 Maret dengan membayarkan uang muka dan melunasi sisanya saat pengambilan. Mi 11 disematkan kamera utama 108MP yang tersusun dalam sistem triple-camera,dual speaker yang disetel secara khusus oleh harman/kardon, layar dengan resolusi ultra tinggi WQHD+, serta pengisian daya 55W dengan kabel dan 50W nirkabel.

Salah satu keunggulan Mi 11 diklaim terletak pada kamera videonya yang mampu membantu penggunanya untuk mendapatkan video sinematik layaknya seorang sutradara andal.

https://m.ayosemarang.com/

Kamera utama menggunakan sensor 108MP dengan tujuh elemen lensa (7P) serta teknologi 4-in-1 Super Pixel yang membantu kamera smartphone menangkap lebih banyak cahaya. Kamera ultra-wide mampu merekam dengan jarak pandang hingga 123 derajat dari depan lensa dengan diafragma f/2.4 sehingga tetap bisa digunakan dalam sebagian besar skenario pencahayaan.

Sementara itu, kamera tele-macro 5MP membantu penggunanya untuk merekam apapun yang terjadi dengan jarak 3-10cm di depan lensa. Untuk kamera depan, Mi 11 memiliki sensor dengan resolusi 20MP. Mi 11 juga menyiapkan efek kamera yang bisa diaktifkan hanya dengan satu sentuhan saja.

Dengan teknologi kecerdasan buatan, fitur-fitur ini akan memudahkan pengguna dalam menciptakan efek sinematik yang umumnya hanya bisa diraih dengan proses penyuntingan secara intens dan memakan waktu lama. Dalam satu tampilan saja, pengguna tinggal memilih efek yang ingin dibuat dan kamera langsung menyesuaikan untuk menghasilkan gambar, total ada enam efek sinematik.

Mi 11 memperkenalkan fitur Ultra Night Video yang memungkinkan pengguna merekam video dalam kondisi gelap. Mi 11 akan hadir dalam 2 varian warna yakni Midnight Gray dan Horizon Blue dengan harga Rp9.999.000 (8GB + 256GB).

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli