5 Fakta Tentang Sisca Kohl, Sosok yang Viral Karena Disebut Crazy Rich TikTok

Liputanberitaku.com — Nama Sisca Kohl sempat menjadi trending Twitter. Sosok ini tentu tak lagi asing, terutama bagi mereka yang aktif di TikTok. Sisca Kohl mendapatkan julukan Crazy Rich TikTok, karena hampir semua kontennya berisi tentang barang-barang mewah.

Sisca menjadi topik perbincangan, karena unboxing brankas tabungan masa kecilnya. Netizen memperkirakan bahwa uang yang disimpan dalam tabungan adalah ratusan juta dolar. Uniknya, meski merupakan tabungan masa kanak-kanak, semua uangnya ada dalam pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000. Tapi siapakah Sisca Kohl ini?

Aktif dari tahun 2018 lalu, kini akun TikTok Sisca Kohl sendiri sudah memiliki 3,7 juta followers  Hampir semua konten yang ia unggah adalah makanan-makanan mevvah dengan harga yang mahal –beberapa juga hanya bisa dibeli di luar negeri—dengan slogan andalan “Mari Kita Coba!”.

pikiran-rakyat.com

Mulai dari Durian Musang King seharga 10 juta hingga jamur truffle. Sisca biasanya juga mengajak adiknya, Aliyyah Kohl dalam hampir setiap konten yang ia buat.

Tidak hanya eksis sebagai seleb TikTok saja, Sisca juga mengunggah konten yang ia buat di laman Instagram dan YouTube miliknya. Konten yang ia unggah pun beragam, mulai dari mukbang, vlog, memasak di kamar, hingga gaming dan MV reaction.

Melalui akun instagramnya, Sisca juga membuka endorse layaknya para selebgram lain. Nah, uniknya lagi, Sisca dan adiknya mereview semua makanan yang mereka makan di kamar tidurnya. Tak hanya itu loh, ia juga pernah makan di kamar mandi lho!

pikiran-rakyat.com

Hal ini dilakukannya atas tantangan netizen setelah melihatnya makan di kamar terus. Eits, jangan salah, kamar mandinya sangat nyaman dan mewah guys, sehingga mereka terlihat biasa saja saat makan di kamar mandi. Setelah viral karena membuka tabungan masa kecil yang jumlahnya ratusan juta, Sisca tak hanya menjadi perbincangan di kalangan netizen saja. Beberapa juga membuat parodi berupa video-video lucu nan menghibur.

https://herstory.co.id/

Dalam akun Instagram pribadinya, Sisca kerap mengunggah potret saat dirinya berada di luar negeri. Yap, gadis berusia 18 tahun ini memang sedang menempuh pendidikan di salam satu perguruan tinggi di Australia, tepatnya di Universitas New South Wales (UNSW Sydney), Australia.

Apakah kamu juga termasuk yang suka melihat konten-kontennya Sisca Kohl?

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli