Rekomendasi Skincare Hada Labo Terbaik untuk Kulit Wajah

Rekomendasi Skincare Hada Labo Terbaik untuk Kulit Wajah–Tentunya semua orang menginginkan kulit yang sehat, glowing, dan terawat bukan? Itulah mengapa banyak orang yang mulai melakukan rutinitas perawatan kulit wajah salah satunya dengan menggunakan Hada Labo Skincare. Perawatan kulit ini tersedia di pasaran dengan harga terjangkau.

Hada Labo Skincare sendiri merupakan brand kecantikan asal Jepang yang berada di bawah naungan Rohto dan memiliki rangkaian produk yang cukup lengkap. Mulai dari face wash, moisturizer, serum hingga night cream. Selain itu, perawatan kulit Hada Labo juga menawarkan produk yang bebas pewarna, pewangi, dan minyak mineral.

Bagaimana tertarik untuk mencoba? Di bawah ini, pertama-tama kita akan melihat cara memilih, lalu memberikan tips perawatan kulit terbaik dari lab hada. Simak ulasan berikut ini, ya!

Rekomendasi Skincare Hada Labo Terbaik untuk Kulit Wajah

1.  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Face Wash

Apakah Anda memiliki masalah kulit berminyak dan tidak dapat memilih pembersih wajah yang tepat? Jika iya, Hada labo gokujyun ultimate hydrating face wash bisa jadi solusinya. Hada Labo Skincare dirancang untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih secara efektif dari wajah Anda.

Jadi jangan heran kalau face wash ini cocok untuk yang punya masalah kulit berminyak. Meskipun demikian, lab perawatan kulit ini tidak mengeringkan kulit dan justru mempertahankan kelembapan kulit sehingga membuatnya terlihat terawat.

2.  Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Skincare Hada Labo ini mengandung hyaluronic acid yang disebut mampu menampung 6 liter air di dalam tubuh. Ini juga mengandung asam sitrat, yang mencegah penuaan dini.
Produk perawatan kulit Hada Labo ini mengandung tiga jenis hyaluronic acid yaitu acetylated sodium hyaluronate, sodium hyaluronate dan hydrolyzed hyaluronic acid, dimana produk ini dapat meningkatkan hidrasi kulit dan menjaga keseimbangan kulit.

Produk ini satu-satunya yang bisa menyegarkan kulit tanpa mineral oil dan ethanol, karena bikin kulit kering. Selain itu skin care Hada Labo ini juga dapat membantu menyembuhkan luka, menjadikan kulit kasar, pecah-pecah atau pecah-pecah menjadi halus, lembut dan kenyal.

Skincare versi Hada Labo ini bisa digunakan oleh orang dengan jenis kulit sensitif karena tidak mengandung pewarna atau pewangi sintetis lainnya.

3.  Hada Labo Perfect 3D Gel

Skincare yang mengemas banyak manfaat dalam satu produk tentu lebih nyaman bukan? Oleh karena itu hada lab skin care mengeluarkan salah satu produknya yaitu hada labo perfect 3D Gel.

Skin care hada labo ini mampu menjaga kadar air pada kulit, membuat kulit glowing dan mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Setelah menggunakan perawatan kulit hada lab, kulit Anda akan menjadi lebih lembut dan halus, mengapa? Karena mengandung empat jenis asam hialuronat. Menariknya, produk ini memiliki kandungan pH yang dapat menyesuaikan dengan nilai pH kulit wajah sehingga mencegah terjadinya iritasi kulit.