Rekomendasi Warna Keramik Lantai yang Bagus

Rekomendasi Warna Keramik Lantai yang Bagus–Lantai adalah salah satu bagian terpenting dari setiap bangunan. Lantai bisa membuat seluruh ruangan menjadi indah. Saat ini, penutup lantai yang paling populer adalah keramik. Keramik membuat ruangan higienis dan bersih. Selain itu, harga keramik juga cukup terjangkau, produsen menawarkan banyak pilihan.

Tembikar ini juga hadir dalam berbagai warna yang menarik dan memikat. Karena berfungsi sebagai komponen yang dapat memperindah ruangan, jangan salah memilih warna keramik yang sesuai dengan desain yang Anda rencanakan. Oleh karena itu, artikel ini memberikan beberapa wawasan tentang warna ubin lantai yang bagus.

Rekomendasi Warna Keramik Lantai yang Bagus

1. Keramik Lantai Warna Abu-Abu

Abu-abu adalah warna yang bagus untuk ubin lantai agar rumah Anda terlihat lebih rapi dan minimalis. Anda dapat memilih antara abu-abu muda atau abu-abu tua agar sesuai dengan preferensi rumah Anda. dengan menempatkan pola marmer dengan keramik abu-abu, rumah akan lebih elegan dan Anda akan merasa lebih nyaman di dalam rumah.

Anda bisa menggunakan tembikar abu-abu di ruang tamu atau ruang keluarga. Selain itu, warna keramik lantai yang bagus ini tidak membuat lantai terlihat mudah kotor dan membuat ruangan terlihat lebih segar. Saat menggunakan ubin abu-abu, sebaiknya gunakan fitur yang sederhana dan tidak menyertakan pola yang berlebihan agar desain rumah menjadi lebih cantik.

2. Keramik Lantai Warna Hitam Putih

Ubin lantai hitam dan putih adalah salah satu warna yang sering ditemukan di restoran unik. Ini karena keramik hitam putih sangat mudah dibeli di berbagai toko perkakas. Anda bisa menggunakan ubin hitam putih di rumah hunian Anda jika Anda ingin menggunakan tema monokromatik di rumah Anda. Warna keramik lantai yang cantik ini menimbulkan kesan unik dan sangat diminati oleh masyarakat.

Warna hitam putih ini sangat cocok untuk desain kamar anak laki-laki, karena warnanya yang tidak terlalu mencolok, warna hitam memberikan kesan hunian yang stylish, dan warna putih membuat ruangan terlihat lebih besar dan luas. Sangat disarankan untuk memberikan penerangan yang cukup agar ruangan menjadi lebih menarik. Anda dapat memilih dari berbagai pola keramik, seperti marmer. Namun warna keramik lantai yang bagus ini lebih cocok digunakan di restoran karena dapat menyembunyikan kotoran dan debu yang menempel di lantai.

3. Keramik Lantai Hijau

Jika Anda sedang mencari warna keramik yang bagus untuk teras Anda, maka warna hijau dapat dijadikan pilihan. Keramik lantai berwarna hijau dapat membuat teras terlihat lebih sejuk dan santai. Selian itu warna hijau juga identik dengan warna tumbuhan dan alam sehingga cocok digunakan sebagai keramik teras. Warna hijau memberikan kesan tenang, asri, segar, indah dan teduh yang cocok untuk digunakan pada teras depan.

Namun, tidak semua orang suka menggunakan keramik berwarna hijau karena terlalu terang dan cerah sehingga terlalu mencolok dan kontras pada warna dinding. Anda dapat memilih warna hijau lumut jika tidak ingin warnanya terlalu kontras dan cerah. Selain itu Anda dapat menyatukan dengan kombinasi cat tembok berwarna putih agar terlihat lebih netral dan tidak terlalu berlebihan. Jadi bagaimana, tertatirk menggunakan warna keramik lantai yang bagus ini?