Rekomendasi Model Rok Batik Hijab Terbaik

Rekomendasi Model Rok Batik Hijab Terbaik–Rok batik bisa dipilih dari bawahan agar terlihat anggun di acara formal seperti undangan, wisuda atau tender. Namun rok batik bisa dikenakan dengan pakaian santai, namun perlu disesuaikan lagi.

Saat ini sudah banyak produsen rok batik untuk wanita berhijab dengan motif cantik, dan berikut rekomendasi lengkap rok batik bermotif hijab.

Rekomendasi Model Rok Batik Hijab

1. Nayara Batik Rok Dewasa Batik Panjang Luna Aria Navy

Nayara adalah salah satu desain rok hijab batik terlaris di pasaran dan telah mendapatkan banyak ulasan positif dari para pelanggannya. Terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman. Kombinasi langit mendung dan motif tanaman, menampilkan warna biru tua dan coklat yang terlihat serasi.

Luna Aria memiliki fitur flared fit dan tersedia dalam dua ukuran, S/M dan L/XL. Desain ini cocok dipadukan dengan blouse putih dan hijab di acara formal. Dapat dibeli di toko online resmi Nayara dengan harga Rs 150.000.

2. Anneira Rok Serut Batik HANA

Anneira Batik HANA Drawstring Skirt terbuat dari bahan polyester dengan foil emas di bagian polanya. Desain rok batik hijab ini dibuat dalam pola bunga dan kombinasi warna hitam dan merah. Terbuat dari bahan polyester, rok panjang batik ini sangat nyaman dipakai dan tidak mudah kotor.

Desain rok batik hijab ini memiliki tali serut dan jahitan di bagian tengah pinggang agar lebih mudah dikenakan. Rok Serut Anneira Batik HANA hanya tersedia dalam satu ukuran, panjang 100cm dan pinggang 100cm. Dibanderol dengan harga Rp 100.000, produk ini bisa memberikan kesan casual maupun formal.

3. SoloBatik – Rok Span Batik Modern

Span Batik SoloBatik ini terbuat dari bahan katun dengan karet pinggang elastis. Pola rok batik hijab ini bertema floral, sama seperti pola gentongan Madura. Rok batik ini memiliki belahan di bagian belakang, sehingga jika dipadukan dengan hijab wajib menggunakan legging.

Rok Span Batik Modern SoloBatik tersedia dalam berbagai ukuran dengan lingkar rok 100cm dan lingkar pinggang hingga 96cm. Desain rok hijab batik ini dibuat dalam berbagai pola seperti aksara, yasmin, viani navy, bar dan nightshade. Produk dijual dengan harga Rp 50.000 dengan bentuk roknya yang elastis paling cocok untuk acara formal.