Rekomendasi Sepeda Anak Terbaik

Rekomendasi Sepeda Anak Terbaik–Bersepeda adalah salah satu kegiatan paling populer untuk anak-anak. Namun tahukah Anda bahwa untuk bisa menggunakan sepeda roda dua, anak juga perlu dilatih menggunakan sepeda khusus anak? Sepeda anak umumnya didesain dengan dua roda belakang. Namun ada juga sepeda dengan dua roda tanpa pedal, sehingga anak bisa melatih kekuatan kakinya.

Tentunya dengan banyaknya pilihan sepeda United, Polygon, dan Element di luar sana, Anda akan sedikit bingung mana yang terbaik untuk Anda, bukan? Jangan khawatir, kami akan melihat cara memilih dan menunjukkan kepada Anda sepuluh sepeda terbaik untuk anak-anak. Pada artikel ini kita akan berbicara secara singkat dan jelas. Siap? Yuk, tonton debatnya sekarang!

Rekomendasi Sepeda Anak Terbaik

1. Elemen MTB Venezia 12 inci RMB

Dengan berat 8,9, motor ini memang cukup berat. Namun, Element menyeimbangkan bobot sepeda anak ini dengan sejumlah aksesoris. Seperti di bagian belakang, terdapat jok tambahan dengan bantalan empuk. Anak Anda bisa bersepeda bersama temannya, atau yang memiliki 2 anak kecil yang jaraknya tidak terlalu jauh bisa bersepeda bersama.

Tak hanya itu, sepeda anak ini juga dilengkapi dengan keranjang berukuran sedang yang bisa Anda gunakan untuk mengemas banyak barang bawaan anak. Material besi yang digunakan memastikan sepeda ini lebih awet dan tidak mudah patah. Warna menarik dari sepeda ini akan cocok untuk putri Anda.

2. Sepeda sport Strider 12

Ajak anak Anda bermain di lingkungan yang aman dan kompleks dengan sepeda Strider ini. Tampilannya yang sporty akan membuat tampilan anak laki-laki jadi keren. Sepeda roda dua ini tidak dilengkapi dengan standar dan pedal, sehingga cocok untuk anak-anak belajar menyeimbangkan tubuhnya.

Strider merekomendasikan sepeda ini untuk anak usia 1,5 hingga 5 tahun. Pegangan sadel pada sepeda ini dapat disesuaikan ketinggiannya. Berkat fitur-fitur tersebut, anak Anda tentunya dapat menggunakan sepeda ini hingga usia 5 tahun. Anda tidak perlu mengkhawatirkan kekuatan rangka karena Strider mendesain produk ini dengan baja eksklusif yang akan menjaga rangka tetap kuat selama bertahun-tahun.

3. Sepeda roda tiga BMX Yoe Yoe Kids

Agar tidak tipis di kantong, sepeda roda tiga Yoe Yoe ini cocok untuk anak Anda yang berusia 2 tahun ke atas. Meski harganya ramah di kantong, motor ini tetap menawarkan kualitas yang bagus.

Saat anak-anak bermain dengannya, Anda bisa tenang mengetahui anak Anda tidak akan terlempar atau jatuh ke belakang saat mengayuh dengan kecepatan tinggi. Sandaran punggung yang menempel di sadel melindungi tubuh anak dari risiko berbahaya. Dengan sepeda ini, anak Anda dapat bermain dengan bebas dan Anda tidak perlu khawatir anak Anda terluka jika terjatuh dari sepeda.

Kesimpulan

Itulah Rekomendasi Sepeda Anak Terbaik. Setiap sepeda memiliki karakteristik yang berbeda-beda tergantung keadaan dan tujuan pemakainya. Bagi yang ingin lebih santai saat membiarkan anaknya bermain sepeda, pilihlah sepeda yang memiliki sandaran di bagian belakang sepeda.