Arti Kata Opsional dan Contoh Kalimatnya

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : Arti Kata Opsional dan Contoh Kalimatnya

Opsional Adalah Contoh

arti kata opsional dan contoh kalimatnya

Melihat dan mempelajari contoh kalimat untuk kata “opsional” akan membantu Anda memahami arti dan makna kata tersebut. Anda juga perlu memahami bahwa kata-kata ini dapat memiliki arti dan arti yang berbeda dalam kalimat yang tidak sama.

Opsional dalam bahasa Inggris ialah “optional”, dimana kata opsional ini merupakan suatu kata serapan. Optional sendiri berasal dari kata dasar option dimana berarti ialah “pilihan, kehendak, serta kebebasan”. Sedangkan dalam akhirannya ditambahkan kata “-al”.

Bagaimana cara membuat kalimat menggunakan kata “opsional” dalam bahasa indonesia?

1.Ahok Minta Cuti Kampanye Petahana Bersifat opsional.
2.Komponen-komponen ini sifatnya opsional pada semua versi Symbian OS.
3.Saat ini, optimalisasi mobile adalah suatu keharusan, bukan lagi opsional untuk merek.
4.Wakil Gubernur DKI Djarot Saeful Hidayat berharap aturan cuti kampanye bersifat opsional.
5.Berfokus pada karakter populer dari anime ataupun game, Cu-Poche juga menawarkan berbagai part dan body opsional dibawah label
6.Untuk dapat menegakkan HAM perempuan itu diusulkan adanya suatu Protokol Opsional (OP) terhadap Konvensi CEDAW.

Kesimpulan kata opsional dan contoh kalimatnya

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : arti kata opsional dan contoh kalimatnya , Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!