Pindah ke ByteDance, Salah Satu Petinggi Xiaomi mi 11 Ucapkan Salam Perpisahan

Liputanberitaku.com — International Business President dari Xiaomi, Shou Zi baru saja mengucapkan salam perpisahan kepada para karyawan di Xiaomi setelah ia memutuskan keluar dan pindah ke ByteDance, perusahaan induk dari TikTok.

Diketahui ucapan perpisahan yang dibuat Shou ini telah membuat seluruh karyawan Xiaomi tersentuh, termasuk sang pendirinya yaitu Lei Jun.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua anggota keluarga di Xiaomi karena membangun perusahaan ini bersama-sama. Saya berterima kasih kepada tim yang bekerja dengan saya selama bertahun-tahun dan juga para Mi Fans yang sudah mendukung saya saat di Xiaomi,” tulis Shou.

Chew juga mengunggah surat pengumuman pengunduran dirinya. Dalam surat tersebut, Chew mengatakan bahwa perannya di Xiaomi akan digantikan oleh William Lu.

https://img.caixin.com/

“Sahabat dan kolega saya, William Lu, veteran industri dengan pengalaman internasional bertahun-tahun, akan memikul tanggungjawab saya untuk mengepalai bisnis internasional Xiaomi,” tulis Chew.

“Saya juga berterima kasih kepada bos Lei Jun yang sudah memberi kesempatan kepada satu. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan rasa syukur saya. Sangat terhormat bisa belajar banyak darinya,” lanjutnya.

Setelah keluar dari Xiaomi, Shou bakal bergabung dengan ByteDance dan menjabat sebagai CFO (Chief Financial Officer) dan ditempatkan di Singapura yang merupakan tempat kelahiran dari Shou sendiri.

Masuknya Shou ke ByteDance menunjukkan bahwa perusahaan asal Tiongkok ini sedang serius di bursa saham atau IPO. Kita lihat seperti apa perkembangan dari ByteDance di masa depan ya guys!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli