Sudah Tayang di Bioskop, Ini Fakta Keseruan Godzilla vs. Kong

Jia, si sahabat Kong

Dalam Godzilla vs. Kong, kita diperkenalkan dengan karakter Jia (Kaylee Hottle), seorang anak dari Skull Island yang diadopsi oleh Dr. Ilene Andrews (Rebecca Hall).

Penampilannya didasarkan pada penduduk asli Skull Island, Iwi, dengan gaya yang sedikit lebih kontemporer. Jadi, misalnya, dia punya kalung yang terbuat dari gigi tengkorak, tapi dia juga memakai sepatu Converse.

Baca juga : Godzilla vs Kong Cetak Rekor Film Hollywood Terlaris kala Pandemi

Alasan pertempuran antara Godzilla dengan Kong

Film ini mengambil latar lima tahun setelah peristiwa King of the Monsters. Godzilla telah dianggap sebagai predator puncak, tetapi dia sedang bertindak tidak menentu. Madison (Millie Bobby Brown) percaya ada alasan mengapa Godzilla berlaku seperti itu. Namun, perlu kamu ketahui, baik Kong maupun Godzilla tidak memiliki sifat baik atau jahat. Mereka hanya memperjuangkan apa yang memotivasi mereka saat itu.

Film terakhir MonsterVerse?

Sekarang kita telah mencapai pertempuran klimaks MonsterVerse. Kami belum yakin apakah ada film Godzilla lagi di masa depan.

Sebuah kepuasan melihat bagaimana sutradara yang berbeda menangani karakter ikonik ini sambil mencoba mempertahankan tempatnya di franchise MonsterVerse, sehingga kita bisa menonton Godzilla vs. Kong.

 

Baca juga : Godzilla vs Kong Cetak Rekor Film Hollywood Terlaris kala Pandemi

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli