Wisata Unik di Malang : Jelajahi Wahana Eksotis Taman Labirin Coban Rondo

Liputanberitaku.com — Terletak di Jawa Timur, Kota Malang memiliki banyak objek wisata menarik untuk dikunjungi. Salah satunya Taman Labirin Coban Rondo. Wahana yang berupa taman ini menjadi wisata eksotis diincar wisatawan. Berbeda dari taman lainnya, taman labirin terlihat unik.

Berkunjung ke sini akan membuat traveler penasaran untuk mencoba menjelajahi dan keluar dari kerumitan taman. Di Kota Malang, Taman Labirin Coban Rondo sedang hits di kalangan traveler kekinian.

“Terperangkap dalam labirin kehidupan bisa menjadi sedikit sulit, tetapi ketika Anda memasuki Coban Rondo Labyrinth Garden, Anda pasti akan menikmati berkeliaran di dalam labirin indah yang memikat seperti @xiaolingchan.

Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk keluar, karena meskipun rute terus berubah setiap dua minggu, namun relatif pendek. Rencanakan perjalanan singkat ke sini bersama teman-teman Anda untuk melakukan petualangan sederhana dan seru di Malang, Jawa Timur,” tulis Instagram Indtravel, dikutip iNews.id, Rabu (30/5/2018).

Seperti yang kita ketahui bersama, Coban Rondo merupakan salah satu obyek wisata yang populer. The Maze Park merupakan objek wisata favorit para wisatawan. Taman ini tidak jauh dari pintu masuk Hutan Coban Rondo. Keberadaan taman labirin ini menjadi tempat unik bagi para pelancong selfie.

Jika sedang berada di atas bukit dan melihat ke bawah, Anda akan melihat taman labirin ini berliku-liku. Tinggi labirin sekita dua meter dan menyerupai dinding-dinding. Wisatawan yang masuk ke dalam taman labirin akan merasa kebingungan untuk menuju pusat labirin. Ini menjadi keseruan tersendiri.

Untuk menuju Taman Labirin Coban Rondo sangat mudah. Dari Kota Malang Anda akan melewati Kecamatan Dau, melewati Kota Batu ke arah Kediri. Sampai di Pujon, akan ada petunjuk arah wisata Coban Rondo.

Taman Labirin ini menjadi primadona terbaru di kawasan Coban Rondo. Taman ini berada dalam satu kawasan dengan air terjun Coban Rondo, yaitu di Jalan Coban Rondo No RT 30. Jadi arahnya sama kayak jalanan ke air terjun, tapi ini sebelum air terjun lokasinya.

Kamu bisa naik kendaraan pribadi aja untuk menuju kesana, soalnya aku jarang banget lihat ada kendaraan umum yang lewat sini. Tiket masuk yang dipatok untuk masuk Taman Labirin ini sama dengan Coban Rondo ya guys, jadi kamu bayar Rp 35.000 per orang (weekday) plus Rp 4.000 untuk parkir motor, harga itu udah termasuk semua sederet wahana disana plus tiket air terjun tanpa harus bayar lagi.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli