Jarak Indonesia Ke Jerman Adalah

Selamat datang di website liputanberitaku.com, website yang mengulas tentang pelajaran dan pertanyaan seputar Sekolah Dasar, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, Kali ini kita akan bahas pertanyaan tentang : jarak indonesia ke jerman.

Jarak Indonesia Ke Jerman Adalah

Perjalanan memakai pesawat dari Jerman ke Korea bervariasi antara 11 jam sampai 17 jam. Perjalanan tersebut bisa bertambah bila ada transit dulu di beberapa bandara.

Pembahasan Jarak Indonesia Ke Jerman

Untuk mengetahui lama perjalanan pesawat dari satu tempat ke tempat lainnya kamu bisa memakai dua cara:

Dengan masuk ke dalam website pemesanan tiket pesawat, lalu carilah tiket dari kota keberangkatan ke kota tujuan. Biasanya ada estimasi waktu yang dihabiskan dalam perjalanan. Jam keberangkatan dan kedatangan pun bisa kamu jadikan acuan berapa lama perjalanan tersebut.

Dengan cara mencari di mesin pencarian internet (web browser). Dalam hal ini kamu akan lebih mudah mendapatkan hasil yang kamu inginkan bila kamu memasukkan kata pencarian dalam bahasa Inggris daripada dengan bahasa Indonesia. Ini karena web dalam bahasa Inggris jauh lebih banyak daripada dalam bahasa Indonesia, sehingga hasil pencarian akan lebih banyak.

Misalnya kamu pilih salah satu kota di Jerman yaitu Berlin sebagai kota keberangkatan, lalu pilih salah satu kota di Korea Selatan, misalnya Seoul. Masukkan kata pencariannya:

Flight from Berlin to Seoul.

atau

How long is the flight from Berlin to Seoul.

Maka kamu akan mendapatkan hasil pencarian yang banyak. Kamu pun bisa mencoba dengan berbagai tempat dengan memasukkan nama kota yang berbeda.

Demikian Ulasan Pertanyaan Tentang : jarak indonesia ke jerman, Jika ada jawaban lain silahkan menghubungi redaksi liputanberitaku. Terima Kasih!