Alamat Service Iphone Jogja Terdekat

Service iphone Jogja –Dalam beberapa tahun terakhir, jumlah pengguna iPhone bertambah cukup pesat. Wajar jika banyak retailer yang memilih mendirikan official store di beberapa kota di Indonesia, termasuk Jogja. Anda bisa mengunjungi tidak kurang dari lima Service Point iPhone Jogja.

Dari segi jumlah, service iPhone Jakarta, Surabaya, dan Bandung memang lebih unggul. Namun, kualitas layanan yang diberikan oleh Jogja iPhone Service tidak boleh dianggap remeh. Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang alamat service iPhone di Indonesia khususnya di wilayah Yogyakarta, simak ulasannya berikut ini.

Alamat Service Iphone Jogja
Alamat Service Iphone Jogja

Daftar Lokasi Service iPhone Resmi di Jogja

Ternyata iCorner dan iDevice tidak hanya ada di kota besar seperti Jakarta atau Surabaya saja. Pengguna iPhone di Jogja juga bisa memanfaatkan layanan dari dua toko resmi Apple ini. Sebagai pusat service resmi, Anda dapat memperbaiki perangkat Anda dengan service terbaik.

Seperti kebanyakan service di Bandung dan service iPhone di kota besar lainnya, service provider resmi iPhone berada di pusat perbelanjaan di Jogja. Sebut saja Plaza Ambarrukmo, Hartono Mall, Ramai Mall.

Dibandingkan service iPhone di Semarang, Jogja memiliki lebih banyak service center dan dealer resmi. Ini mungkin karena Yogyakarta memiliki lebih banyak pengguna iPhone daripada Semarang.

Bagi yang ingin memperbaiki iPhone atau sekadar ingin melihat-lihat produk terbaru, berikut beberapa lokasi Service iphone jogja dan dealer iPhone di sekitar Yogyakarta:

1. iBox Jogja City Mall

iBox terletak di mall ini di lantai 38 Unit UG, jika ingin berkunjung pastikan memperhatikan jam buka toko yaitu dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Anda dapat mengunjungi iBox Jogja City Mall setiap hari seperti beberapa service iPhone Surabaya.

Jogja City Mall sendiri merupakan mall yang relatif baru di Jogja. Mal yang cukup besar ini terletak di Jalan Raya Magelang KM 6 18, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman.

2. iBox Hartono Mall

Menuju ke timur sedikit, Anda bisa berjalan-jalan ke Hartono Mall di mana Anda bisa menemukan iBox. Tidak kalah denga service iPhone Bekasi, tempat ini memungkinkan Anda tidak hanya membuat klaim garansi dan melakukan perbaikan, tetapi juga untuk melihat produk Apple yang baru diluncurkan.

Berbagai macam aksesori asli tersedia untuk perangkat seperti MacBook, iPhone, dan iPad. Untuk pelayanan terbaik, kunjungi Hartono Mall yang terletak di Jalan Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman.

Berbeda dengan banyak gerai layanan iPhone Depok yang buka setiap hari, iBox Hartono Mall tutup pada hari Minggu. Tapi jangan khawatir, tempat ini bisa kamu kunjungi Senin-Sabtu pukul 10.00-18.00 WIB.

3. Story-i Apple Authorized Service Provider

Berlokasi di Plaza Ambarrukmo yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto, Ambarrukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman. Story-i Apple merupakan salah satu penyedia service resmi Apple yang patut Anda kunjungi. Toko ini terkenal dengan pelayanannya yang ramah dan baik seperti servis iPhone Medan.

Meski dikenal sebagai service center, Anda juga bisa membeli berbagai aksesoris seperti kabel USB dan charger USB. Jika Anda tertarik, silakan kunjungi Apple Plaza Ambarrukmo di Story selama jam buka, yaitu pukul 10.00 hingga 20.00 setiap hari.

4. iBox Ambarrukmo Plaza

Juga terletak di Plaza Ambarrukmo, iBox adalah tujuan yang harus dikunjungi bagi siapa saja yang mencari iPhone atau membutuhkan perbaikan. Lain halnya dengan service iPhone Bogor, kualitas pelayanan dan produknya tidak perlu diragukan lagi.

iBox terletak di lantai dasar di nomor A9. Pastikan Anda hanya berkunjung selama jam kerja, antara pukul 10 pagi hingga 10 malam. Toko resmi ini buka setiap hari, jadi Anda bisa menjadwalkannya kapan saja, seperti layanan iPhone Palembang.

5. iDevice Store Service Apple

Seperti namanya, service center ini merangkap sebagai outlet retail. iDevice Store di Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta merupakan penyedia resmi service Apple berkualitas seperti service iPhone di Malang.

Tidak seperti penyedia palsu, iDevice dapat memberikan layanan yang cepat dan akurat. Bahkan suku cadang yang digunakan dijamin asli. Selama jam buka, layanan ini beroperasi mulai pukul 10:00 hingga 21:30 setiap hari.

Tidak jauh berbeda dengan layanan iPhone Tangerang, Anda juga akan menemukan produk Apple terbaru. Jika Anda membutuhkan aksesori asli, iDevice Store juga merupakan keharusan.

Kesimpulan

Jadi tunggu apa lagi? Setelah mengetahui daftar lengkap Service iphone jogja, Anda tidak perlu lagi bingung mencari service center resmi Apple. Semoga bermanfaat!