Tempat Service Laptop Jakarta Profesional

service laptop jakarta –Service laptop di Jakarta ini terus melayani pelanggan untuk memperbaiki laptop bermasalah. Banyak juga keuntungan memilih laptop diperbaiki di lokasi tidak resmi. Salah satunya adalah waktu pengerjaan yang relatif cepat. Anda hanya perlu menunggu sekitar 1 minggu untuk menunggu laptop Anda diperbaiki.

Masalah suku cadang benar-benar selesai. Anda bahkan dapat memesan atau pergi. Dalam hal SDM, tidak perlu ragu. Mereka menyediakan tenaga ahli yang sudah terlatih dan berkualitas. Masih ada masa garansi setelah servis. Jadi jika masih ada kerusakan bisa di kembalikan dan gratis.

Tempat Service Laptop Jakarta Profesional
Tempat Service Laptop Jakarta Profesional

Rekomendasi Service Laptop di Jakarta

1. ServiceNotebookJakarta.com

Rekomendasi pertama adalah ServiceNotebookJakarta.com. Berlokasi di Jalan Adhi Karya, Pintu Air 3, RT.2 RW.5, Kedoya Selatan, Jakarta Barat. Pertama anda bisa menghubungi beliau di 08812322324.

2. GMM Komputer – Layanan Service Komputer Panggilan Jakarta

Selain itu, rekomendasi kedua adalah GMM Computer – Jakarta Call Computer Service. Layanan ini tersedia di Jalan Tanamas No. 14A, Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat. Nomor yang bisa dihubungi adalah 081316009353.

3. FazzComp.com

Rekomendasi service laptop di Jakarta Barat selanjutnya adalah FazzComp.com. Service center ini terletak di Jalan Bukit Indah 10 Blok A-5 No.14, Kalideres, Kota Jakarta Barat. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi beliau terlebih dahulu di 08122414646.

 

4. Asus Authorized Service Center Jakarta Selatan

Apakah Anda memiliki laptop merek Asus yang membutuhkan perawatan segera? Jika iya, Official Service Center Jakarta Selatan adalah jawabannya. Service point ini bisa Anda temukan di Jalan RS. Fatmawati No.15, Kompleks Bisnis Golden Plaza Blok E/40, Gandaria Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Anda dapat meminta informasi di nomor telepon 021 75914343.

5. HP Service Center Jakarta

Jadi rekomendasi kelima adalah HP Service Center Jakarta. HP Brand Service Center berlokasi di Prudential Center Kota Kasablanka Lantai 5 Unit C-E Jalan Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Bisa minta informasi di nomor telepon 021 29759210.

 

6. Dell Authorized Service Center (PT Mitra Infoparama)

Rekomendasi keenam ini khusus untuk mereka yang memiliki laptop Dell. Laptop Anda di Jalan Ciputat Raya No.3, Pd. Anda bisa membawanya ke Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Nomor yang dapat dihubungi adalah 021 22763190

 

Jenis Jenis Biaya Service Laptop

Biaya service laptop tentunya berbeda-beda. Perbedaan ini dipengaruhi oleh bagian laptop mana yang diservis dan cara penanganannya. Juga, menginstal ulang laptop adalah salah satu perawatan yang paling umum. Biaya pemasangan ulang biasanya antara Rp 35.000 – Rp 50.000.

Keluhan kedua yang sering ditemui adalah penggantian ram. Masalah ini biasanya terjadi saat laptop dinyalakan, laptop berbunyi bip dengan layar yang menampilkan warna hitam saja. Biaya penggantian RAM juga bervariasi. Uang yang perlu kamu siapkan antara Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu.

Keluhan umum lainnya adalah kerusakan LCD. Pengguna biasanya mengeluhkan layar LCD yang kosong, garis-garis muncul, dan sering hidup dan mati. Tentunya mengganti LCD tidak membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Anda membutuhkan setidaknya Rp 700rb-Rp 1 juta.

Keyboard merupakan salah satu perangkat di laptop yang sering mengalami kegagalan. Jika salah satu huruf tidak mau keluar, biasanya ada beberapa huruf yang akan terus diketik oleh mesin tanpa menekan. Jika demikian, Anda harus mengganti keyboard. Bahkan mengganti keyboard harganya sekitar Rp 200.000.

Kesimpulan

Yang tinggal di Jakarta dan membutuhkan tempat service, anda bisa memanfaatkan rekomendasi diatas. Semoga bisa menemukan service yang sesuai dengan kebutuhan laptop anda dengan banyaknya poin bantuan diatas.

Demikian pendapat yang dapat saya berikan untuk artikel rekomendasi tempat service laptop jakarta. Saya harap beberapa tempat ini cocok untuk Anda, semoga bermanfaat dan terima kasih.