Godzilla vs Kong Cetak Rekor Film Hollywood Terlaris kala Pandemi

Liputanberitaku.com — Godzilla vs Kong Cetak Rekor Film Hollywood Terlaris kala Pandemi- Film Godzilla vs. Kong mencetak rekor baru sebagai film Hollywood dengan debut box office internasional terbesar kala pandemi. Film ini diperkirakan mengantongi US$121,8 juta atau setara dengan R1,7 triliun dari 38 pasar internasional, dengan perolehan tertinggi dari China sebesar US$70,3 juta.

Capaian Godzilla vs Kong di China tersebut melebihi pendahulunya, Godzilla: King of the Monsters (2009) di negara tersebut sebesar US$66 juta.

Godzilla vs Kong juga mendapatkan komentar positif dari penonton China, dengan nilai sembilan dalam laman Maoyan selama akhir pekan lalu.

Baca juga : Sudah Tayang di Bioskop, Ini Fakta Keseruan Godzilla vs. Kong

Bukan hanya China, Meksiko dan Australia juga menjadi pasar menguntungkan untuk Godzilla vs Kong. Masing-masing negara ini menyumbang US$6,3 juta ke kantong Godzilla vs Kong.

Perolehan film monster ini adalah yang terkuat di negara tersebut, 17 % di atas Godzilla (2014), 18 % di atas Kong: Skull Island, dan 45 persen di atas Godzilla: King of the Monsters.