Alamat Service Iphone Depok Terdekat

Service iphone depok –Menjadi kota di provinsi Jawa Barat, Depok cukup tinggi dalam penjualan ponsel berlogo Apple. Tentunya ada beberapa service center resmi di kota ini sehingga pengguna iPhone tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk memperbaiki ponselnya. Kabar baiknya, ada banyak lokasi service iPhone Depok yang bisa Anda kunjungi.

Jika Anda pernah menemukan daftar alamat service iPhone di Indonesia, tentunya Anda juga bisa menemukan banyak Authorized Service Provider Apple di kota Depok ini. Jumlahnya memang tidak sebanyak layanan iPhone di Jakarta namun kualitas layanan yang diberikan tetap sama.

Daftar Service Center iPhone Resmi

Service iphone depok
Service iphone depok

Penyedia layanan resmi biasanya menangani berbagai tingkat kerusakan, dari yang ringan hingga yang parah. Saat Anda mengunjungi service center, penting untuk menanyakan apakah kerusakan ponsel Anda dapat ditangani dengan garansi sehingga Anda tidak perlu membayar lebih.

Seperti Bandung Service iPhone, service center resmi Depok terletak di pusat perbelanjaan. iBox masih menjadi andalan di sini, begitu pula layanan iPhone di Semarang dan kota-kota lain di Indonesia.

Bagi yang berencana mengunjungi service center dengan klaim garansi atau sekadar berkonsultasi masalah iPhone, berikut beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi:

1. iBox Pesona Square

Dapatkan layanan terbaik di iBox Pesona Square. Authorized Service Center ini terletak di lantai dasar Pesona Square Depok No. 1. Jika sering mengunjungi mall ini, tidak ada salahnya menyempatkan diri untuk mengunjungi iBox.

Pesona Square terletak di Jalan Besi. H.Juanda n. 99, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok. Karena letaknya di pusat kota, misalnya di layanan iPhone Surabaya, tentu tidak ada kendala untuk sampai ke mal.

Sebelum mengunjungi iBox, pastikan Anda mengetahui jam buka toko resminya. Seperti kebanyakan layanan iPhone di Jogja dan kota-kota lain di Indonesia, iBox Pesona Square buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 20.00.

2. iBox Margo City

Berlokasi di Jalan Margonda Raya 538, Margo City merupakan salah satu mall iBox Depok. Layanan iPhone Depok ini berada di lantai 1 Margo City #L1-22.

Seperti kebanyakan layanan iBox dan iPhone di Bekasi dan kota lainnya, toko ini tidak terbatas pada kebutuhan perbaikan dan garansi iPhone. Anda juga dapat melihat produk Apple terbaru.

Untuk pelayanan terbaik, pastikan untuk mengunjungi iBox Margo City selama jam buka. iBox ini memiliki jam buka yang sama dengan Layanan iPhone Medan dan banyak pusat layanan lainnya buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00.

Non-Authorized Service Center Terpercaya

Saat ini baru ada dua layanan resmi iPhone di Kota Depok. Jumlahnya sangat kecil, apalagi jika dibandingkan dengan layanan iPhone Makassar. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda juga bisa beralih ke jasa service tidak resmi.

Service center resmi memang tidak sebagus service center resmi seperti Service iPhone Bogor, namun Anda bisa mendapatkan layanan terbaik dengan memilih secara cermat. Berikut adalah beberapa pusat layanan tidak resmi di sekitar Depok tempat Anda dapat memperbaiki iPhone Anda.

1. iKlinik Apple Service

Service center ponsel ini terletak di Jalan Akses UI 18, Tugu, Cimanggis, Depok. Meski bukan service center resmi, namun banyak pelanggan yang merasa puas dengan kualitas layanan yang diberikan.

Jika iPhone Anda mengalami kerusakan yang tidak tercakup dalam garansi, Layanan Apple iClinic mungkin merupakan pilihan yang tepat untuk memperbaiki masalah tersebut. Service center ini buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 10.30 hingga 21.00, sama seperti layanan iPhone Palembang.

2. iRepair ABA Depok

Meski bukan layanan resmi iPhone, iRepair ABA Depok dapat memperbaiki berbagai kerusakan pada iPhone. Service center ini berlokasi di Depok Város tér, Lt. 1 SS 15 blok n° 5.

Bagi Anda yang sering mengunjungi Depok Town Square yang berlokasi di Jalan Margonda Raya, tidak ada salahnya untuk mendapatkan perbaikan atau sekedar saran atas kerusakan iPhone Anda. Layaknya layanan iPhone Malang, iRepair ABA buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00.

3. aRepair

Lalu ada bengkel iPhone yaitu ITC Depok Jalan Margonda Raya No. 56, Depok. Penyedia layanan ini dapat digunakan untuk memperbaiki berbagai masalah iPhone, terutama jika Anda tidak memiliki garansi resmi iPhone.

Jam buka aRepair tidak jauh berbeda dengan banyak layanan iPhone Tangerang di banyak lokasi. Toko ini bisa Anda kunjungi setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00.

Kesimpulan service iPhone Depok

Setelah mengetahui banyak service iPhone Depok, service center mana yang Anda kunjungi? Jika Anda memiliki garansi resmi, sangat disarankan agar Anda mengunjungi pusat layanan resmi. Jika belum, Anda bisa mengunjungi sejumlah service center lain di sekitar Depok. Terima kasih dan semoga membantu!