Tempat Kost Dekan UPN Jakarta Murah

Kost dekat upn jakarta –Kota Jakarta tidak hanya menjadi pusat pemerintahan, perdagangan dan perbelanjaan tetapi juga pusat pendidikan. Kota ini memiliki banyak akses ke fasilitas pendidikan yang layak, termasuk universitas.

Mau pilih universitas PTN (Pendidikan Tinggi Negeri) atau PTS (Pendidikan Tinggi Swasta), Jakarta menawarkan banyak pilihan universitas terbaik. Salah satunya adalah Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta atau sering disingkat UPNVJ.

Tempat Kost Dekan UPN Jakarta Murah
Tempat Kost Dekan UPN Jakarta Murah

Rekomendasi Kost Dekat Kampus UPN Veteran Jakarta

Sudah tidak heran jika banyak mahasiswa rantau yang membutuhkan akomodasi yang nyaman selama berkuliah di UPN Veteran Jakarta. Tinggal di kost dekat universitas tentunya akan sangat efisien.

Selain lebih menghemat waktu dan tenaga, kamu tidak perlu khawatir terjebak macet dan terlambat masuk kelas. Kegiatan kemahasiswaan kamu tidak akan terbatas karena jarak rumah Anda yang jauh. Ya, tinggal dikost dekat kampus UPN Veteran Jakarta pasti cocok untuk kamu!

Jangan bingung cari kosr yang fasilitasnya lengkap, nyaman tapi harga masih terjangkau. Kami punya berbagai rekomendasi unit kos eksklusif dekat kampus UPN Veteran Jakarta dengan harga terjangkau! Simak daftarnya di bawah ini!

1. Rukita Bonavista 17 Lebak Bulus

Kost eksklusif ini menawarkan pengalaman tinggal dikost yang berbeda dari yang lain! kamu akan dikejutkan oleh gaya kost yang modern dan sangat estetis. Selain itu, wisma ini setara dengan apartemen!

Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, mulai dari pocket, compact, standar, superior, master hingga executive. Bahkan, ada berbagai jenis kamar dengan balkonnya sendiri. Tinggal dikost seperti tinggal di apartemen, bukan?

  • Harga: Mulai dari Rp2.300.000/bulan
  • Alamat: Rukita Bonavista 17 Lebak Bulus Jln. Bonavista Utama Blok B4 No. 17, Cilandak, Jakarta Selatan

2. RuOptions Coliving 9A Lebak Bulus

Mencari kamar kost yang luas dengan suasana rumahan? RuOptions Coliving 9A Lebak Bulus menghadirkan pengalaman kost #SenyamandiRumah untukmu! kost ini hanya berjarak 2km atau 8 menit dari kampus UPN Veteran Jakarta lho.

  • Harga: Mulai dari Rp4.100.000/bulan
  • Alamat: RuOptions Coliving 9A Lebak Bulus by Rukita Jln. Lebak Bulus IV No. 9A, Cilandak Barat, Jakarta Selatan

3. RuOptions Cempaka Lestari Lebak Bulus

Kost harga Rp2 jutaandi Lebak Bulus ini jaraknya sekitar 15 menit dari kampus UPN Veteran Jakarta. Kamu juga akan tinggal dekat dengan mal seperti One Belpark Mall dan Cinere Bellevue Mall, hanya sekitar 10 menit dari kost!

  • Harga: Mulai dari Rp2.300.000/bulan
  • Alamat: RuOptions Cempaka Lestari Lebak Bulus by Rukita Jln. Cempaka Lestari IV Blok G2/5, Lebak Lestari Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

4. Rukita Hidup Baru Fatmawati

Koat minimalis bernuansa monokromatik ini memiliki bangunan modern dengan interior super stylish. Koat  ini terletak kurang dari 20 menit dari kampus UPN Veteran Jakarta. Stasiun MRT Blok A pun hanya berjarak 1 km atau 6 menit dari kost ini!

  • Harga: Mulai dari Rp3.000.000/bulan
  • Alamat: Rukita Hidup Baru Fatmawati Jln. Hidup Baru 6-57, Gandaria Utara, Kebayoran Baru

Kesimpulan

Itulah beberapa rekomendasi kost dekat UPN Jakarta yang terjangkau di Jakarta Selatan. Asyik banget kan, tinggal di kost nyaman dekat kampus? Sangat strategis!