hit counter

Komunitas Gojek Bali Selatan Antusias Jaga Kebersihan Pantai

Liputanberitaku.com — Komunitas Gojek Bali Selatan Antusias Jaga Kebersihan Pantai- Walau industri pariwisata di Bali masihlah jauh dari rekondisi, namun tetap perlu jaga kebersihan tujuan rekreasi terutamanya pantai. Perhatian pada lingkungan oleh resort rekreasi Bali berikut yang membuat beberapa sopir Gojek di Bali selatan berguling-guling untuk bersihkan pantai.

Djoe Avarell, koordinator umum komune ojek online MOR2BEST, menjelaskan “Kami mempunyai kepedulian supaya daya magnet rekreasi Bali selalu terlindungi.”

Disebut jika citra Bali harus terus dijaga dalam soal faktor kebersihan supaya gambar sebagai opsi arah rekreasi masih tetap baik di mata pelancong. “Janganlah sampai ada berita tempat rekreasi tidak terurus atau kotor tidak teruus di periode wabah Covid-19. Ini harus dihindarkan,” kata driver ojol yang buka usaha kulineran Keprek Ayam Merdeka ini.

Oleh karenanya, beberapa driver ojol yang umumnya layani Bali sisi selatan bekerja bersama dengan anggota warga yang lain untuk lakukan operasi beres-beres di Pantai Jimbaran di Kuta selatan. Acara ini bekerja bersama dengan 300 orang dari beragam kelompok, seperti Ikawangi, Ansor, Banser, NU, Puri Jimbaran, Hotel Lerina, dan mendapatkan support alat berat dari DKP. Kabupaten Badung.

Komunitas Gojek Bali Selatan Antusias Jaga Kebersihan Pantai

Tindakan turun pantai ini sekalian menyaratkan memberikan dukungan pariwisata Bali yang siap-siap dibuka pada Juni atau Juli 2021 kedepan. “Pantai Jimbaran jadi lokasi favorite aktivitas beres-beres pantai karena terletak yang ada di daerah Bali Selatan dan salah satunya tujuan pariwisata di Bali” kata Fijai, Ketua Panitia Aktivitas.

Tindakan dimulai dari jam 07.00 sampai 08.30 Wita dimulai dari pantai depan Jalan Pemelisan Agung sampai dekati Pantai Muaya. Panitia aktivitas beres-beres ini mengikutsertakan beberapa perwakilan dari tiap pangkalan-pangkalan yang bergabung dalam Lintasi Kooordinasi Pangkalan Gojek Bali Selatan.

“Ini bukti riil dari aktivitas beres-beres di Pantai Jimbaran, yang menunjukkan jika kami sebagai karyawan transportasi online perduli dengan kebersihan dan kenyamanan lingkungan, terutamanya di teritori rekreasi,” lebih Fijai yang sebagai ketua Gojek. Kita-Kita (GKK).

Ketika yang serupa, Djoe berterima kasih ke warga yang sudah berperan serta, baik berbentuk bantuan, konsumsi, atau aktivitas pendukung yang lain yang dituntun langsung oleh Dusun Tradisi Jimbaran.

“Pembersihan Pantai Jimbaran ialah tanggung-jawab kita bersama, karena Pantai Jimbaran adalah lambang Bali. Karena itu saya aktif menyongsong aktivitas beres-beres semacam itu,” kata Bendessa Tradisi Jimbaran (Bendesa Tradisi Jimbaran).

Originally posted 2021-03-29 16:29:06.