Rekomendasi Kost Putri Malang Murah

Kost putri malang –Malang memiliki berbagai jenis penginapan yang bisa Anda pilih. Mulai dari apartemen, kost, hotel, villa dan guest house. Nah, kalau kamu sedang mencari kost di Malang yang memiliki fasilitas bagus dengan harga yang cukup terjangkau, simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Kost Putri Malang Murah
Rekomendasi Kost Putri Malang Murah

Tentang Kost Putri Malang

Selain terkenal sebagai kota apel, Malang sebenarnya memiliki banyak perguruan tinggi yang mengajarkan berbagai bidang ilmu. Dari website Dikti, terdapat 62 perguruan tinggi di Malang. Belum lagi yang ada di Kabupaten Malang atau Kota Batu. Di antara sekian banyak mahasiswa di Malang, ada yang lebih memilih untuk kost sesama gender, yaitu kost putra dan putri yang tidak bercampur dalam satu tempat. Kost wanita yang paling dicari di malang adalah kost wanita murah di malang, kost wanita di malang dengan kamar mandi dalam, kost wanita di malang dekat UB, kost wanita di malang dekat umm, kost pria di malang dan masih banyak lainnya.

KoolKost Syariah @ Sigura-Gura Malang

Cari kost dekat Universitas Brawijaya Malang? KoolKost Syariah @ Sigura-Gura Malang bisa kamu pilih karena jaraknya hanya 1km dari Universitas Brawijaya.

Lokasi: Jalan Bendungan Palasari, Kav 5, Malang. Selain itu, kost ini dekat dengan destinasi lain seperti Malang Town Square, Universitas Negeri Malang, Pondok Alam Sigura-Gura, Ayam Pakuan Malang dan Museum Zoologi Brother Vianney.

KoolKost Syariah @ Sigura-Gura Malang memiliki desain yang simpel dan minimalis dengan dominasi warna putih. Pelayanan yang ditawarkan juga sangat lengkap yaitu kamar nyaman, water heater, parkir, dapur, mesin cuci, room service, bar juga tersedia disini.

Harga sewanya sendiri mulai dari Rp 3 juta per bulan.

KoolKost Female Syariah near Universitas Muhammadiyah Malang Campus III

Kalau kamu lagi cari kost khusus perempuan di Malang, KoolKost Female Syariah terletak di dekat Kampus III Muhammadiyah Malang.

Kost ini terletak di Jalan Bylira, Kav 02, Tunggulwulung, Malang. Destinasi terdekat yang dapat dikunjungi : Tlogomas Park, Sengkaling UMM Waterpark, Dinoyo City Mall, Universitas Islam Malang dan masih banyak lagi.

Desain kost ini sederhana, minimalis dan dipadukan dengan warna cokelat membuat Anda betah.

Beberapa fasilitas termasuk kamar yang nyaman, tempat parkir, dapur, Wi-Fi, dan banyak lagi. Harga kost di Malang mulai dari Rp 3 juta saja per bulan.

KoolKost @ Jalan Raya Langsep

KoolKost @ Jalan Raya Langsep berlokasi di Jalan Raya Langsep No. 33, Bersama, Malang. Kost di Malang ini memiliki interior yang sederhana dan cocok untuk mahasiswa yang mencari kost dekat dengan berbagai universitas.

Kost ini hanya berjarak 1,1 km dari Universitas Merdeka Malang, 2,3 km dari Universitas Negeri Malang, 4,9 km dari Universitas Brawijaya dan masih banyak lagi.

Fasilitas disini cukup lengkap seperti parkir, keamanan, housekeeping dan lainnya. Anda hanya perlu membayar biaya awal sebesar Rp 3 juta per bulan untuk tinggal di sini.

KoolKost Female Syariah near SMAK Kolese Santo Yusup

Kost ini terletak di Jalan Ikan Paus I No. 08, Tunjungsekar, Lowokwaru, Taman Borobudur, Malang. Kamu tidak perlu bingung ketika menginap di sini karena kost ini memiliki destinasi yang bisa kamu kunjungi kalau lagi bosan di kost.

Beberapa destinasi terdekat dari kost ini seperti Pasar Blimbing, Carrefour Malang Blimbing, Malang Night Paradise dan masih banyak lagi.

Terletak di dekat SMAK Kolese Santo Yusup, KoolKost Femare Syariah memiliki fasilitas yang bagus seperti lounge srea, area parkir yang luas, kamar yang nyaman dan banyak fasilitas lainnya.

Dengan harga mulai dari Rp 3 jutaan saja per bulan, kamu sudah bisa tinggal dan menikmati layanan yang diberikan.

Kesimpulan

Itu tadi beberapa rekomendasi untuk yang sedang mencari kost. Untuk mempermudah mencari kost putri Malang gunakan aplikasi pencarian kos yang bisa kamu unduh dari Playstore, Appstore, bagikan pengalaman kamu di komentar, semoga membantu!