Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

Liputanberitaku.com — Cara mudah menghilangkan iklan di HP XiaomiDari banyaknya produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi memang bisa dibilang sebagai yang paling sukses. Berdiri pada tahun 2010 di Beijing, Xiaomi kini bahkan nyaman di posisi ketiga sebagai pabrikan ponsel terbesar ketiga di dunia. Pencapaian ini membuktikan kalau produk-produk yang dihasilkan Xiaomi memang laris manis di pasaran.

Xiaomi sendiri memulai perjalanannya sebagai produsen dan distributor smartphone pada Agustus 2011 dan menguasai pangsa pasar di dataran China. Untuk produk ponsel, Xiaomi meluncurkan firmware berbasis Android sendiri yakni MIUI. Dalam perjalanannya, Xiaomi mendirikan sub-brand yang khusus untuk ponsel-ponsel entry-level dan mid-range yakni Redmi pada Juli 2013.

Di Indonesia sendiri, seri Redmi A bisa dibilang sebagai ponsel sejuta umat karena dijual di kisaran Rp1-2,5 jutaan. Harga murah ini sendiri didapat karena seri Redmi low-end kebanyakan menggunakan komponen yang terjangkau.

Biasanya, iklan tiba-tiba mucul ketika pengguna Xiaomi sedang membuka sejumlah aplikasi bawaan. Meski tidak berbahaya, namun hal tersebut kerap kali mengganggu kenyamanan pengguna. Sebagai pabrikan ponsel yang memiliki banyak sekali produk, tentunya cara menghilangkan iklan di HP Redmi atau Xiaomi berbeda-beda.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi