Google Dikabarkan Sedang Kerjakan Pixel Buds Terbaru!

Liputanberitaku.com —   Google Dikabarkan Sedang Kerjakan Pixel Buds Terbaru!- Sekian tahun lalu Google sudah mengeluarkan earbuds wireless pertama bikinannya yang dinamakan Pixel Buds. Angkatan pertama dari Piksel Buds dijumpai masih datang dengan kabel saat sebelum Google melaunching angkatan ke-2 yang lebih sederhana dan kece.

Tetapi sekarang Google nampaknya sedang mempersiapkan Piksel Buds terkini yang bisa jadi dikeluarkan pada tahun ini.

Hal itu disebut oleh 9to5Google lewat laporan FCC yang mereka dapatkan.Dijumpai jika laporan FCC itu tampilkan dua piranti bernomor mode ‘GPQY2’ dan ‘G7YPJ’.

Walau tidak mengatakan Piksel Buds langsung, dipercayai jika dua piranti ini ialah earbuds wireless terkini bikinan Google. Google Dikabarkan Sedang Kerjakan Pixel Buds Terbaru!

Disamping itu disebut jika piranti ini akan mempunyai ukuran sejumlah 27 x 20 x 15mm yang pasti bisa ditegaskan bukan sebuah speaker tetapi earbuds memiliki ukuran lebih kecil.

Banyak yang memprediksi bahwa Google bakal menghadirkan dua varian dari Pixel Buds terbaru yaitu varian biasa dan varian Pro dengan fitur dan teknologi lebih canggih ketimbang versi biasanya.

Namun kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Google terkait kehadiran earbuds tersebut. Pasalnya masih terdapat kemungkinan laporan FCC ini keliru dan Google ternyata tak sedang mengembangkan Pixel Buds terbaru. Bagaimana menurut kalian guys?

Pasalnya masih ada peluang laporan FCC ini salah dan Google rupanya tidak sedang meningkatkan Piksel Buds terkini.

Bagaimana menurut kalian gaes?