Heboh! Seorang Wanita Beli Siput Berisi Mutiara Yang Harganya Miliaran Rupiah

LIputanberitaku.com — Heboh! Seorang Wanita Beli Siput Berisi Mutiara Yang Harganya Miliaran Rupiah- Satu keluarga, mengalami kejadian tak terduga setelah belanja untuk makan malam. Tanpa disangka, benda yang serupa dengan batu dan telur ayam berpotensi menjadikan mereka kaya raya. Melansir 24h.com.vn pada Minggu (28/3/21), hal ini dialami oleh seorang wanita asal Thailand bernama Kodchakorn Tantiwiwatkul.

Kisahnya berawal ketika dirinya membeli siput laut seharga 70 baht atau setara dengan Rp 32 ribu untuk makan malam. Namun tak disangka, ia menemukan benda bernilai ratusan juta di dalamnya.

Wanita itu membeli siput laut tersebut dari pasar lokal di Satun, Thailand. Karena takut temuannya direbut penjual, ia sempat menyembunyikan kabar tersebut. Mulanya, saat memotong siput menjadi bagian lebih kecil, ia melihat ada benda berwarna oranye dalam cangkang.

senayanpost.com/

Tantiwiwatkul mengira itu adalah batu, tetapi kemudian ia mencari tahu dan mendapati sebuah fakta mengejutkan. Rupanya, benda oranye kecoklatan tersebut adalah mutiara Melo. Mutiara Melo yang ditemukannya memiliki berat 6 gram dengan diameter 1,5 cm. berdasarkan pada kualitas post-testnya, benda itu bisa sangat berharga.